Sukses

Lifestyle

Diajak Naik Helikopter Sang Pacar, Ini Yang Didapat Si Wanita Saat Melihat Ke Bawah

Saat kamu menemukan lelaki yang tepat, kamu pasti tidak akan melepasnya bukan? Cinta mungkin mendasari kebersamaan dua orang yang saling kasmaran, namun ada banyak hal lain yang membuat sebuah hubungan cinta bisa bertahan lama. Dan mengekspresikan perasaan dengan cara yang tulus dan romantis jadi salah satu bumbu yang membuat hubungan langgeng.

Mungkin hal ini pula yang diharapkan seorang pria bernama Ben Kemp terhadap kekasihnya  Jadine Mold. Dikutip dari AcidCow.com, pria ini mengajak pacarnya tersebut naik helikopter untuk menunjukkan betapa buruknya akibat kebakaran yang terjadi di ladangnya (di Australia Selatan) saat kebakaran semak minggu lalu.

copyright by stomp.com.sg
Namun Jadine Mold tak pernah menyangka ada niat lain di balik ajakan pria yang dicintainya tersebut. Setelah mereka berdua berada di dalam helikopter dan Ben menaikkan helikopter ke atas ladang yang sudah kosong itu.

Begitu Jadine melihat ke bawah, ternyata Ben sudah menyiapkan sebuah kalimat di bawah sana. Dengan susunan jerami kering yang ditata membentuk huruf-huruf, Jadine bisa membaca kalimat "Will you marry me" dengan sangat jelas.

copyright by stomp.com.sg
Rasa terkejut sekaligus bahagia yang membuncah tak dapat ditahannya. Dan tak ada hal lain yang bisa membuatnya ragu untuk menolak, tentu saja ia menerima lamaran dari sang pacar. Ternyata kekasihnya itu hanya ingin melamarnya dengan cara yang tak pernah ia duga.

copyright by stomp.com.sg
Yah, kamu mungkin sudah sering membaca, melihat atau mendengar ada banyak cara melamar seorang wanita di dunia ini, dan mungkin hal kecil namun romantis seperti yang dilakukan Ben Kemp ini jadi salah satu yang paling romantis dan paling diinginkan setiap wanita ya. Kamu jadi ingin juga kan dilamar seperti ini?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading