Sukses

Lifestyle

Pria Bikin Patung Pasir Demi Nyatakan Cinta, Berakhir Bahagia Nggak Ya?

Melamar kekasih hati perlu dilakukan dengan cara istimewa. Nggak heran kalau pria rela berkorban banyak hal demi membuat momen lamarannya istimewa. Pastinya setiap pria juga ingin agar lamarannya diterima oleh sang kekasih hati.

Seorang pria bernama Shi Xuan asal Wuhan membuat patung pasir istimewa sebelum melamar sang kekasih. Dikutip dari laman shanghaiist.com, dengan bantuan lima temannya, Shi Xuan membuat piramida pasir setinggi 1,5 meter dan membuat patung yang mirip dengan kekasihnya dengan detail. Dengan bantuan potret sang kekasih, Shi membuat patung pasir yang indah.

Foto: copyright shanghaiist.com

Bukan hal yang terlalu rumit bagi Shi membuat patung pasir tersebut. Kenapa? Karena dia adalah mahasiswa kesenian di Hubei Institute of Fine Arts.

Patung pasir yang dibuat Shi memang terlihat cantik. Sang kekasih pun ketika dilamar Shi tanpa ragu langsung menerima lamaran Shi. Pasti bahagia ya perasaan Shi, usahanya tidak sia-sia. Kini, ia sudah berhasil mendapatkan hati sang kekasih seutuhnya.

Foto: copyright shanghaiist.com

Ladies, kalau kamu sendiri, punya impian ingin dilamar dengan cara apa dan bagaimana? Hm, atau mungkin malah sudah punya pengalaman sebelumnya dilamar oleh pria kekasih hatimu?  

“My most brilliant achievement was my ability to be able to persuade my wife to marry me."
― Winston S. Churchill




(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading