Sukses

Lifestyle

Pria Rawat Kekasih Yang Koma, Namun Saat Sadar si Wanita Minta Ditinggalkan

Kisah cinta sejati memang selalu mengharukan dan membuat hati banyak orang cukup iri. Cinta sejati yang tulus tidak jarang akan mendapat banyak ujian yang cukup menggetarkan hati. Namun, bagi seseorang yang benar-benar memiliki perasaan tulus dan setia serta cinta sejati kepada pasangannya, apapun dan bagaimanapun ujian yang harus ia lewati, ia tetap tegar dan cintanya pun tak pernah pudar. Cinta sejati dan tulus ini rupanya telah dimiliki oleh pria asal China bernama Chen Ben terhadap kekasihnya yang bernama Fu Jun.

Chen Ben dan Fu Jun | Photo: Copyright mirror.co.uk

Dilansir dari laman mirror.co.uk, dengan tulus dan setia, Chen Ben telah merawat dan menjaga kekasihnya yang koma selama 70 hari karena mengalami kecelakaan. Dari laporan yang ada, Chen Ben telah merawat dengan setulus hati kekasihnya tersebut. Ia bahkan memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya demi menjaga Fu Jun di rumah sakit. Apapun dan bagaimanapun kondisi Fu Jun setelah kecelakaan, Chen Ben mengaku tetap mencintainya dan akan melakukan apapun agar Fu Jun bisa selalu bahagia.

Menurut keluarga Fu Jun, Chen Ben merupakan seorang pria yang baik. Ia juga dianggap sebagai pria idaman karena ketulusan cintanya pada Fu Jun. Selama 70 hari atau lebih dari 2 bulan, Chen Ben dengan telaten menjaga dan merawat Fu Jun. Ia juga tak pernah lelah menunggu kekasihnya tersebut terbangun dari koma.

Chen Ben dengan sangat sabar merawat Fu Jun | Photo: Copyright mirror.co.uk

Hingga beberapa waktu yang lalu, Fu Jun terbangun dari koma. Namun, dokter mengatakan jika kondisi wanita tersebut tidak bisa pulih secara maksimal. Akibat kecelakaan yang ia alami , Fu Jun akan mengalami kesulitan berjalan. Dan rupanya kondisi ini membuatnya menjadi rendah diri. Ia bahkan mengatakan telah kecewa kenapa Chen Ben karena telah merawatnya.

Dikutip dari NEN.com, Chen mengungkapkan bahwa

"Ini sangat mengejutkan saya. Saat ia pulih dan mengetahui kondisi kesehatannya, ia mengatakan bahwa ia kecewa dengan saya. Ia tidak mau menikah dengan saya. Ia mengatakan jika ia dan orangtuanya sudah merawatnya dengan sangat baik. Mengingat kebaikan orangtuanya, ia tak ingin menikah. Ia takut jika nantinya ia menjadi beban bagi orangtua maupun saya.

Chen Ben rela berhenti dari pekerjaannya demi merawat Fu Jun | Photo: Copyright mirror.co.uk

Kisah Chen Ben ini telah menjadi sorotan di China. Banyak orang yang memuji kesetiannya. Pria ini bahkan dikatakan sebagai pria paling setia tahun ini. Cinta Chen Ben terhadap Fu Jun juga dikatakan sebagai cinta sejati. Walau ia ditolak oleh kekasihnya setelah pulih dari koma, ia akan tetap mencintai kekasihnya dengan tulus. Baginya, pasti ada alasan baik kenapa Fu Jun menolaknya dan tak ingin menikah dengannya.

Ladies, sungguh indah cinta Chen Ben terhadap Fun Ju ya. Semoga keduanya tetap memiliki rasa cinta yang besar satu sama lain. Walau kondisinya tak seperti dulu lagi, semoga Fu Jun bisa menerimanya dan kembali menerima Chen Ben untuk mengisi hari-harinya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading