Sukses

Lifestyle

Saat Tidur, Wanita Pasti Pernah Memimpikan Sosok Pria Ini

Ladies, Anda pasti pernah memimpikan sesosok pria. Atau mungkin tanpa Anda sadari, hanya sosok pria-pria tertentu yang terus memasuki mimpi-mimpi Anda. Pria tersebut bisa jadi pasangan Anda, sosok pangeran impian Anda, atau bahkan pria yang sangat asing bagi Anda.

“In a soulmate we find not company, but a completed solitude."
― Robert Brault

Lima tipe pria ini bisa jadi adalah pria-pria yang sering masuk dalam mimpi wanita. Seseorang yang selama ini Anda nantikan. Atau mungkin seseorang yang masih Anda cari hingga saat ini. Untuk lebih jelasnya, yuk langsung kita ikuti uraian lengkapnya di artikel ini.

 

(vem/nda)

Pria Super Romantis

Pria ini datang dalam mimpi Anda dengan menghadirkan suasana yang romantis. Ia bisa tiba-tiba memberi Anda sekuntum bunga, mengajak Anda makan malam, atau membisikkan kata-kata manis di dalam mimpi Anda. Saat Anda terbangun dari mimpi, Anda masih bisa mengingat sosoknya. Bahkan aroma tubuhnya juga masih melekat dalam indera penciuman Anda.

Pada dasarnya setiap wanita ingin mendapatkan perhatian dan keistimewaan sendiri di hati pria. Tak heran kalau bermimpi, wanita sering memimpikan sosok yang super romantis. Seseorang yang ia harapkan benar-benar ada di dunia nyata. Ladies, pernahkah Anda didatangi seseorang yang begitu romantis di dalam mimpi Anda? Hm... apakah ia adalah jodoh Anda?

Pria 'Malaikat Pelindung'

Sosoknya yang tiba-tiba memeluk Anda dari belakang. Tanpa tahu siapa namanya atau seperti apa wajahnya, Anda hanya bisa merasa nyaman berada di dekatnya. Dia adalah sosok malaikat pelindung dalam mimpi Anda. Berada di dekatnya saja sudah membuat Anda merasa sangat nyaman.

Pria yang bisa melindungi wanita yang dicintainya dengan sepenuh hati adalah sosok pria yang paling banyak diinginkan wanita. Ya, wanita mana sih yang menolak pria dengan jiwa malaikat pelindung ini? Saat terbangun dari mimpi, Anda masih terus terbayang akan rasa nyaman dan hangat berada di dekat pria tersebut. Dan, mulai bertanya-tanya apakah Anda mengenalnya di dunia nyata.

Pria Penghadir Tawa

Saat tipe pria ini menyelinap masuk dalam mimpi Anda, Anda merasa sangat bahagia. Meski hanya dalam mimpi, Anda bisa benar-benar tertawa lepas berada di dekatnya. Anda tahu kalau bersamanya, Anda bisa merasa bahagia. Semua masalah dan kesulitan seolah hilang dengan sendirinya.

Saat Anda memimpikan pria yang seperti ini, ada banyak kemungkinan yang terjadi. Bisa jadi Anda sedang punya banyak masalah, merasa sangat kesepian, atau memang sedang merindukan seseorang yang sangat Anda harapkan bisa jadi pendamping hidup Anda. Saat ia masuk dalam mimpi Anda, ada rasa tak rela untuk terbangun dari tidur Anda saat itu.

Pria Petualang

Anda pernah bermimpi sedang menjelajah sebuah tempat bersama seorang pria? Pria tersebut menjadi partner terbaik Anda dalam menjelajah berbagai tempat. Bersamanya Anda merasa aman dan tenang. Semua tempat jadi terlihat begitu indah di dalam mimpi Anda.

Ketika terbangun dari mimpi tersebut, Anda masih terbayang-bayang dengan tempat yang baru Anda jelajahi dalam mimpi tersebut. Mengira-ngira lagi apakah tempat tersebut pernah Anda jelajahi. Bahkan mencoba untuk mengingat lagi semua detail mimpi tersebut. Berharap Anda bisa menemukan gambaran jelas akan tempat tersebut dan sosok yang sedang bersama Anda dalam mimpi itu.

Pria 'Gentleman'

Saat ia masuk dalam mimpi Anda, Anda bisa merasakan hangatnya genggaman tangan pria tersebut. Dalam genggaman tangannya saja, Anda merasa begitu terlindungi. Seolah apapun yang terjadi, Anda akan baik-baik saja. Di balik semua masalah yang ada, Anda tahu bahwa Anda berada di tangan yang tepat.

Ladies, apakah tipe-tipe pria tersebut yang sering menyelinap masuk dalam mimpi Anda? Ada banyak sebab mengapa pria-pria tersebut bisa sering muncul dalam mimpi Anda. Mungkin ia memang sosok jodoh masa depan Anda. Atau bisa juga seseorang yang sudah lama Anda nantikan. Atau memang karena sedang dirundung rasa galau karena cinta. Ya, mungkin saja. Who knows, right?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading