1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

5 Tips Agar si Dia Segera Membalas Cinta Anda

Kamis, 16 April 2015 08:20 Penulis: rsk
foto: copyright thinkstockphotos.com

Vemale.com - Anda sedang naksir seorang pria dan ingin dia membalas perasaan Anda? Hal itu tentu bisa dicapai jika Anda tidak diam saja, Ladies. Lakukan sesuatu untuk menarik perhatiannya. Pada dasarnya pria menyukai wanita yang misterius, Ladies. Dan untuk menjadi misterius yang menarik tersebut, Anda bisa melakukan tips-tips yang dilansir dari boldsky.com berikut ini.

  • Jaga jarak

    Langkah pertama adalah dengan menjaga jarak. Meskipun Anda menyukainya dan senang jika di dekatnya, jangan sepenuhnya menunjukkan hal tersebut, Ladies. Hal itu karena pria kurang tertarik dengan wanita yang 'mudah' didapatkan. Anda tidak perlu terlalu jual mahal atau bahkan bersikap arogan. Anda hanya perlu memberikan sedikit sinyal-sinyal bahwa Anda membuka kesempatan baginya untuk mendekati Anda.

  • Jangan pernah telepon, kirimkan pesan singkat

    Seorang wanita yang ingin menaklukkan pria gebetannya tidak pernah meneleponnya, Ladies. Hal yang mereka lakukan hanyalah mengirimkan pesan-pesan yang sedikit menggoda melalui handphonenya. Hal ini karena tulisan dalam pesan Anda dapat bersifat ambigu, sehingga ia akan menebak-nebak apa maksud Anda. 

  • Sesekali menghilanglah

    Jika Anda ingin kehadiran Anda dirindukan olehnya, cobalah untuk sesekali menghilang dari kehidupannya. Untuk beberapa hari, cobalah untuk tidak pergi ke tempat-tempat yang memungkinkan Anda bertemu dengannya. Selain itu, Anda juga bisa sementara waktu tidak update status di akun media sosial Anda. Jika ia menyukai Anda, ia akan merindukan dan terdorong untuk mengejar Anda.

  • Pergilah dengan pria lain dan pastikan dia tahu

    Hal ini bertujuan untuk memberitahunya bahwa untuk mendapatkan Anda tidaklah mudah, bahwa ia harus bersaing untuk hal itu. Jadi, pergilah dengan teman pria Anda yang lain sesekali waktu dan pastikan bahwa dia mengetahuinya. Mungkin Anda bisa memasang foto bersama teman pria Anda. Namun dalam melakukan hal ini tentu Anda harus memperhatikan batas wajar dan jangan sampai Anda terlihat terlalu nyaman dengan teman Anda dan mengabaikan gebetan Anda. Selamat mencoba, semoga berhasil!

  • Berpakaian untuk membuatnya terkesan, bukan terpesona

    Jika Anda mengenakan pakaian, gunakan yang sewajarnya. Anda tidak perlu mengenakan pakaian yang terbuka untuk menarik perhatiannya. Hal tersebut selain untuk menjaga kehormatan Anda sendiri, juga agar Anda tetap menjadi sosok misterius yang membuatnya penasaran.

(vem/rsk)
KOMENTAR PEMBACA
Tips Aman Pakai Tester Makeup