Sukses

Lifestyle

5 Ide Menarik Untuk Lakukan Kencan Pertama

Tidak semua orang bisa membuat orang yang di suka mau diajak pergi dengannya. Karakter orang yang berbeda-beda, menjadikan alasan kenapa ada beberapa orang yang mudah memiliki pasangan dan ada juga yang kesulitan untuk dekat dengan seseorang. Agar hubungan dengan orang yang di suka semakin akrab, Anda sangat perlu untuk mengajaknya jalan keluar baik untuk sekedar makan atau bahkan pergi piknik bersama.

Jika Anda masih pertama kali untuk pergi jalan dengan seseorang yang di suka dan ingin mendapatkan kenyamanan serta ketenangan bersamanya, usahakan untuk mengajak jalan seseorang tersebut di tempat yang bisa membuat Anda maupun ia merasa nyaman dan tenang. Mau tau tempat apa yang asik tersebut? Dilansir dari laman newszoom.com, di sinilah Anda bisa merasa nyaman untuk melancarkan acara kencan pertama. Ini juga, dikatakan sebagai ide menarik agar Anda dapatkan kencan yang berkesan.

    Makan Malam

    Inilah cara yang paling mudah dan paling klasik untuk dapatkan kencan pertama yang menarik serta berkesan. Ajaklah seseorang yang di suka untuk sekedar makan malam bersama di luar. Tidak perlu makan di restoran mewah, cukup ajak makan di tempat yang nyaman dan bisa buat Anda maupun dia tenang. Agar suasana lebih akrab, usahakan untuk tidak kehabisan ide dalam memulai perbincangan dengannya.

    Menikmati Secangkir Kopi Atau Ice Cream

    Kencan pertama juga akan berkesan dan berjalan mulus saat Anda mau mengajak orang yang di suka pergi keluar untuk sekedar menikmati secangkir kopi atau ice cream di sebuah kafe. Suasana kafe yang tenang dan asik bisa membuat suasana kencan lebih romantis dan Andapun bisa berbincang hangat dengan orang yang Anda suka.

    Nonton Pertandingan Olahraga

    Jika Anda maupun orang yang di suka sama-sama gemar dengan olahraga tertentu, usahakan untuk membeli tiket pertandingan olahraga. Ajak dia menonton pertandingan olahraga yang ia suka. Menikmati acara olahraga bersama akan memberikan kesan istimewa bagi Anda maupun baginya.

    Menonton Konser Musik

    Agar kencan pertama lebih berkesan dan tidak bisa dilupakan begitu saja, salah satu ide paling menarik adalah menonton acara konser musik bersama. Pergi menonton acara konser musik yang di suka bersama-sama memberikan nuansa yang menyenangkan. Saat melihat konser musik, bisa dipastikan ada banyak hal yang bisa Anda perbincangkan saat kencan pertama.

    Pergi Menonton Film

    Siapapun pasti tahu bahwa pergi menonton film bersama di bioskop adalah agenda wajib bagi setiap pasangan. Nah, bagi Anda yang ingin mendapatkan kencan pertama menarik dan berkesan, usahakan untuk memiliki dua tiket menonton film terbaru di bioskop kota Anda. Ajak orang yang di suka menonton film terbaru tersebut. Duduk bersanding di ruang bioskop dan menikmati film dari awal sampai akhir setidaknya bisa bantu Anda menjadi lebih dekat dengannya.


Itulah sekian ide yang bisa bantu Anda dapatkan kencan pertama menarik serta berkesan. Selain 5 hal tersebut, pergi piknik, jalan-jalan ke mall, berkunjung ke tempat wisata atau memetik buah bersama di kebun buah serta berkunjung ke kebun teh juga bisa menjadi ide yang cukup menarik dan bahagia. Selain untuk menciptakan kesan tersendiri bagi Anda yang ingin kencan pertama, ide ini juga cocok bagi Anda yang ingin selalu memiliki kencan istimewa bersama pacar atau suami.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading