KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Romantisnya Janji Masa Kecil Untuk Menikah Akhirnya Jadi Kenyataan

Senin, 01 September 2014 15:30 Penulis: gil
Photo copyright Rocketnews24.com

Vemale.com - Cinta masa kecil sering disebut sebagai puppy love. Sebuah kisah cinta yang masih lugu dan kerap kali hanya merupakan suka-sukaan ala bocah belaka. 

Tapi, seorang bocah 6 tahun pernah berjanji 18 tahun lalu pada gadis bernama Qian Qian untuk menikahinya. Siapa sangka, 18 tahun kemudian ia benar-benar bisa menikah dengan Qian Qian? 

Photo copyright Rocketnews24.com

Bocah 6 tahun itu bernama Zi Heng Wang. Dilansir dari Rocketnews, kisah cinta ini dimulai saat masih kecil, ia sangat menyukai Qian Qian yang manis. Mereka sering bermain bersama. Bahkan, Heng Wang pernah diam-diam mencium Qian Qian saat bermain di rumahnya. Mungkin orang berpikir bahwa itu hanya cinta monyet ala kanak-kanak. Sejak saat itu, Zi Heng Wang yang masih kecil dengan polosnya berkata pada sang ibu bahwa ia akan menikahi Qian Qian kalau sudah besar nanti.

Namun seperti kebanyakan kisah cinta, ada masanya cinta itu dipisahkan. Wang dan keluarga pindah rumah dan mereka berdua kehilangan kontak. Meski terpisah selama beberapa tahun, nyatanya takdir itu mempertemukan mereka kembali. Di usia 24 tahun, keduanya bertemu lagi.

Photo copyright Rocketnews24.com

Cinta masa kecil itu pun bersemi kembali. Janji dan perasaan Wang pada Qian Qian akhirnya dipertemukan kembali pada masa yang tepat. Mereka sama-sama dewasa dan sudah saling suka. Keduanya pun menjalin hubungan dan kabarnya akan menikah pada tanggal 7 September nanti.

Ah, romansa yang membahagiakan bukan? Buat Anda yang belum mendapat jodoh, jangan khawatir. Mungkin takdir akan mempertemukan Anda dengan seseorang yang sebenarnya tidak jauh dari Anda. Cinta punya cara yang unik mempersatukan dua insan, yang pasti akan tepat pada waktunya.  

(vem/gil)
KOMENTAR PEMBACA