Sukses

Lifestyle

Lamaran Spicy Dan Romantis Dengan 99.999 Cabai Merah

Sepertinya melamar dengan bunga sudah terlalu mainstream. Belakangan ini masih banyak orang yang senang membuat lamaran dengan ide-ide unik seperti flashmob, bahkan dengan hot dog. 

Sebuah lamaran di depan umum jaman sekarang ini memang bukan hanya menekankan pada romantisnya saja. Tapi, semakin unik dan aneh, semakin mengesankan dan mudah disorot. Seperti seorang pria yang berasal dari Hebei, China.

Photo copyright Shanghaiist.com

Ia melamar kekasihnya dengan menggunakan 99.999 cabai merah dan cabai hijau. Cabai-cabai itu dirangkai membentuk dua pola hati yang terpanah oleh anak panah malaikat cinta (yang terbuat dari cabai hijau dan jagung). Ini sepertinya dikarenakan pria tersebut dan teman-temannya bekerja di sebuah perusahaan pengolahan cabai. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Photo copyright Shanghaiist.com

Mungkin agak aneh ya, lamaran menggunakan cabai memang tak terlihat romantis. Namun akhirnya dia bisa meluluhkan hati si wanita karena kekasihnya itu nampak terharu melihat hamparan cabe merah bentuk hati itu. Ia diajak berdiri di sana oleh pria itu dan melihat beberapa teman yang membawa foto-foto jaman mereka pacaran. 

Photo copyright Shanghaiist.com

Cara ini sepertinya digunakan untuk menunjukkan cintanya yang hot pada sang kekasih. Aih semoga pasangan ini cintanya makin membara seperti pedasnya cabe merah. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading