Sukses

Lifestyle

Dalam Pernikahan Ini, Kucing Juga Turut Diundang!

Jika Anda salah satu pecinta kucing, hewan berbulu ini dapat menjadi tema dalam acara spesial Anda yang unik. Seperti yang dilakukan Kiera dan Zach, pasangan pecinta kucing ini membuat pesta pernikahan dengan tema kucing, dan mengundang anak-anak kucing terlantar dari organisasi penyelamat dan rehabilitasi kucing setempat.

Bertempat di California, suasana kucing sangat kental dalam pernikahan ini. Anak-anak kucing yang lucu dan menggemaskan membuat suasana pesta lebih hidup. Selengkapnya bisa Anda tonton pada video berikut ini.

Video: copyright Happily Wedding

Keseluruhan pesta ini direncanakan pasangan ini bersama sebuah wedding organizer bernama Happily. Perwakilan dari Happily, Sarah Shewey menyebutkan bahwa pasangan ini sangat mencintai kucing, karenanya mereka meminta pesta yang melibatkan anak kucing, termasuk untuk foto pernikahan mereka.

Pastinya, pernikahan keduanya menjadi momen unik yang sulit dilupakan. Pemilihan tema yang cerdas dapat membuat sebuah pesta pernikahan yang menakjubkan tanpa mengeluarkan banyak uang. Anda juga dapat memilih tema sederhana namun sangat berarti untuk tema pesta Anda agar dapat selalu mengingatnya.

Suka dengan pernikahan kucing ini? simak juga beberapa fotonya pada galeri berikut ini.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading