Sukses

Lifestyle

Gedung Pernikahan Dengan Nuansa Vintage – The Tiled Hall

Ladies, gedung pernikahan bernama The Tiled Hall ini merupakan gedung pernikahan bergaya vintage yang menjadi rekomendasi kedua dari bahasan kali ini. Menurut situs findyourperfectvanues.com, gedung yang berlokasi di Leeds, West Yorkshire, ini memiliki dekorasi yang menonjol dan unik serta benar-benar menyajikan keindahan secara visual dengan sempurna. Hasilnya? Acara resepsi pernikahan Anda tampak lebih berkelas dan berkesan bagi Anda maupun para undangan yang hadir.

Anda dan para tamu undangan akan dimanjakan dengan sajian-sajian makanan yang berkelas dalam bangunan yang bergaya Victoria tersebut. Gedung yang memang merupakan galeri seni tersebut tentunya memiliki karya-karya seni yang indah yang bisa dinikmati para tamu anda. Nah, inilah yang membuat gedung pernikahan ini istimewa dan lain dari yang lain. Dengan begitu, siapa sih yang tidak tergoda dengan keindahan tempat ini?

Tapi perlu diingat ya Ladies, tempat ini hanya menyediakan tempat untuk acara resepsi saja, tidak bisa untuk upacara pernikahan. Selain itu tempat juga tidak terlalu luas sehingga hanya bisa menampung sekitar 130 sampai 275 orang saja. Karena terletak di jantung kota Leeds, maka tentunya tidak akan sulit untuk mencari lokasi ini, Ladies.

Nah, bagaimana menurut Anda dengan lokasi ini? Bisa dibayangkan betapa cantiknya bukan? Pastilah Anda akan mendapat kepuasan yang tidak main-main!

Oleh : Nadia Aprilia

(vem/ver)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading