Sukses

Lifestyle

LDR Bukan Masalah Lagi, Ini Triknya

Hubungan jarak jauh membuat sekian banyak pasangan skeptis dan berpikir lebih baik mundur. Hanya sedikit orang yang bertahan dan berhasil karena percaya bahwa cinta punya kekuatan yang lebih hebat.

Dan memang benar, dengan berbekal percaya, hubungan jarak jauh tak akan menjadi masalah bagi siapapun, bahkan hingga ke jenjang pernikahan.

Selain kepercayaan, ada beberapa trik yang bisa Anda coba sehingga LDR tak akan pernah jadi momok yang membuat Anda sulit tidur lagi.

Ada aturan yang ditaati

Karena berjauhan, memang harus sama-sama menaati aturan yang disepakati bersama. Aturan ini dibuat agar tidak menimbulkan masalah-masalah di kemudian hari, perselisihan paham atau kecemburuan.

Mengontrol cemburu

Cemburu tentunya tak bisa dihindari, hanya saja kepercayaan tetap harus dijunjung tinggi. Lebih baik tidak memperlihatkan rasa cemburu dengan melakukan hal-hal yang justru memancing pertengkaran.

Berkomunikasi sesering mungkin

Karena memang berjauhan, komunikasi haruslah dipiara dengan baik. Saat ini toh sudah ada smartphone yang memungkinkan Anda merasa ada di ruangan yang sama sekalipun berjauhan. Gunakan fasilitas ini untuk membuat Anda dan dia merasa di lokasi yang sama.

Ada waktu khusus berdua

Memiliki waktu khusus berdua, entah berlibur atau saling mengunjungi sangatlah penting. Lakukan hal-hal menyenangkan seperti jalan-jalan, nonton film atau makan malam yang menjadi bekal memori yang akan terngiang setiap hari.

Berikan surprise

Sesekali berikan surprise untuknya, entah itu berupa cake yang Anda pesan online, atau hadiah-hadiah kecil nan manis.

Berbicara soal masa depan

Merencanakan masa depan berdua adalah penting di saat hubungan Anda sudah sampai ke tahap lebih lanjut. Adalah hubungan yang pantas dipertahankan bila ia punya visi dan misi yang sama.

Tak perlu ragu lagi pada hubungan cinta jarak jauh. Cinta tak mengenal jarak kok selama Anda dan dia menjaga komitmen dan cinta dalam hati.

 

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading