Sukses

Lifestyle

Benarkah Dia Cinta Sejatimu?Cari Tahu di Sini!

Ladies, cinta tak akan pernah usang untuk dibicarakan sepanjang masa. Sebenarnya makna cinta tidak pernah berubah, hanya bagaimana orang menilainya acap kali berubah seiring dunia yang semakin menua. Di dunia ini cinta sejati masih ada, Anda harus percaya agar suatu saat Anda bisa mendapatkannya. Lalu bagaimana ciri-ciri cinta sejati ada di depan Anda? Simak tips yang dilansir dari dummies.com berikut ini:

Tak ingin mendua

Tanpa Anda sadari, tidak pernah terbersit keinginan untuk melirik pria lain atau tertarik pada teman Anda. Ada kekuatan yang Anda dapatkan dalam hubungan Anda dan rasanya Anda tidak membutuhkan orang lain sebagai tempat bersandar selain kekasih Anda. Meskipun masalah berat menerpa hubungan Anda, tak sedikitpun ada itikad untuk berpisah, Anda hanya selalu berharap masalah bisa segera diselesaikan dan hubungan Anda kembali membaik.

Melakukan hal yang Anda sebenarnya tak suka

Misalnya Anda sangat benci untuk berolahraga, namun ketika kekasih Anda suka melakukan hal itu, tanpa Anda pikir panjang lagi, Anda sangat senang menemaninya tanpa berpikir lagi Anda tidak suka olahraga. Tidak ada perasaan berat atau enggan ketika bersama. Anda benar-benar sangat menikmatinya. Dan mungkin saja akhirnya Anda memiliki hobi yang sama dengan kekasih Anda.

Berkorban

Hidup tak selamanya mudah, tak selamanya manis. Jika Anda sangat menyadari ini dan tak takut apa yang akan terjadi, tandanya pasangan Anda adalah cinta sejati Anda. Anda hanya berpikir bagaimana bisa mengatasi masalah tanpa berpikir Anda akan rugi atau mengalami hal buruk. Bukan hanya merasa tidak takut, bahkan Anda sudah memiliki rencana-rencana jika hal buruk menimpa hubungan Anda.

Ladies, yang paling penting adalah Anda selalu menginginkan yang terbaik untuknya, demikian juga pasangan Anda. Maka inilah tandanya hubungan Anda benar-benar sejati.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading