Sukses

Lifestyle

Pria Suka Saat Wanita Melakukan Beberapa Hal Ini

Tidak semua hal yang dilakukan wanita dibenci oleh pria. Sebenarnya banyak kok hal-hal yang pria suka melihat wanita melakukannya.

Coba tebak kira-kira apa ya?

Dilansir redbookmag.com beberapa hal ini sebaiknya tetap Anda lakukan dan nikmati.

Wanita dan pakaiannya

Sekalipun ada sebagian wanita yang sering saltum (salah kostum), namun beberapa busana wanita yang kelihatan pas dan nyaman tentu membuat pria yang melihatnya merasa senang. Sekalipun itu hanya t-shirt dan celana jeans saja, bila Anda mengenakannya dengan nyaman dan sopan, akan membuat Anda tetap cantik kok.

Tak perlu memakai busana terlalu terbuka hanya untuk menarik perhatian pria. Bukan hal itu yang membuat pria menyukai dan menghargai Anda.

Terharu karena film atau iklan

Sebagian pria mungkin menganggap teman wanitanya cengeng ketika menangis karena melihat film atau iklan mengharukan. Namun, di sisi lain mereka juga merasa senang melihat sisi kewanitaan Anda yang muncul saat itu.

Asalkan jangan menjadikan hal ini sebagai alasan untuk memicu drama ya.

Wewangian yang dipakai wanita

Pria suka wanita yang wangi dan bersih, tak terkecuali. Aroma wangi menyiratkan nuansa bersih dan kepedulian pada perawatan tubuh. Tidak ada pria yang tak suka akan hal ini, dan tentu saja Anda harus lebih memperhatikannya.

Selera buku wanita

Kegemaran wanita memilih bacaan juga salah satu hal yang diam-diam membuat pria senang mengamati Anda. Bacaan berkualitas, terutama yang meningkatkan skill seperti kemampuan memasak, kemampuan fotografi, kemampuan membuat kreasi barang dan lain sebagainya menimbulkan kekaguman tersendiri di dalam hati pria.

Senyuman Anda

Bagi Anda sepele, tetapi bagi pria, senyuman wanita adalah hal yang wajib bahkan lebih penting daripada makeup. Wanita yang ramah senyum akan diperlakukan lebih sopan dan baik oleh pria. Tak percaya? Coba saja praktekkan, sikap sopan Anda juga pasti akan membuat pria segan dan menghormati Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading