Sukses

Lifestyle

Ingin Pria Setia Pada Anda? Wajib Baca di Sini!

Ladies, siapa sih yang nggak ingin memiliki kekasih yang selalu setia pada pasangannya? Rasanya kalau memiliki pasangan yang setia membuat hati Anda tenang kan Ladies. Kalau selama ini Anda masih memiliki perasaan insecure terhadap pasangan Anda, coba simak info berikut ini yang dilansir dari thirdage.com.

Para peneliti di Bonn University Medical Center melakukan penelitian terhadap hormon oksitosin dan hasilnya menjadi kabar baik untuk para wanita. Hormon oksitosin atau yang lazim disebut 'hormon cinta' memberikan stimulasi pada otak pria dalam melihat pasangannya. Hormon ini akan meningkatkan daya tarik dan memperkuat hubungan Anda dengan pasangan, seperti yang dijelaskan dalam jurnal Proceedings of the National Academy of Sciences.

Menurut Prof. Dr. René Hurlemann, hormon oksitosin memainkan peran yang sangat penting untuk hubungan Anda dengan pasangan. Penelitian dilakukan dengan mengumpulkan sebanyak 40 orang responden pria yang memiliki hubungan spesial dengan wanita. Ketika responden diberikan dosis oksitosin semakin tinggi, sistem di otak menunjukkan aktivitas tinggi sebagai tanda bahwa mereka melihat kekasih atau istrinya sebagai sosok wanita yang sangat menarik.

Hormon oksitosin bisa meningkat ketika Anda melakukan hal-hal yang sangat menyenangkan dengan pasangan Anda. Selain itu bentuk perhatian seperti memegang tangan, mengelus kepala, memberikan senyuman, memeluk, juga bisa merekatkan hubungan Anda. Jangan lupa untuk memberikan perhatian tulus dari hati Anda. Kemudian selalu atasi masalah dengan hati yang dingin agar kehidupan Anda berdua tetap bahagia.

(vem/hyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading