Sukses

Lifestyle

Ladies, Jangan Korbankan 10 Hal Ini Hanya Untuk Seorang Pria

Cinta memang gila dan bisa bikin seseorang bertindak sesuatu yang tidak masuk akal. Ladies, ketika kita tergila-gila pada seorang pria--yang belum benar-benar menjadi suami, kita terkadang rela untuk berbuat apapun agar si dia tetap bersama kita. Ah, jika sudah sampai begini, kita harus lebih hati-hati lagi. Dilansir dari love.allwomenstalk.com, ada setidaknya 10 hal yang sebaiknya tak pernah dikorbankan oleh wanita hanya demi seorang pria.

Impian
Jika Anda ingin menjadi seorang dosen, misalnya, jangan biarkan seorang pria membuat Anda berhenti untuk mengejar impian Anda tersebut. Seorang perempuan tak punya kewajiban untuk memilih antara impian dan pria. Pada zaman seperti ini, seorang wanita juga berhak untuk meraih impian, kan?

Penampilan
Hanya karena pria yang Anda sukai itu sangat mengidolakan para model Victoria's Secret, bukan berarti Anda harus mengubah penampilan Anda dengan memakai baju seksi seperti para model tersebut.

Waktu Bersama Sahabat
Mengorbankan waktu untuk berkumpul bersama sahabat hanya demi seorang pria juga bukan keputusan yang bijak. Bagilah waktu Anda, dan jangan sampai hubungan persahabatan Anda jadi hancur hanya karena seorang pria.

Menjadi Seseorang yang Lain
Mengorbankan karakter diri Anda dan menjadi orang lain hanya untuk membuat seorang pria bahagia sama sekali bukan keputusan yang bijak. Pria yang benar-benar mencintai Anda akan menerima karakter Anda yang apa adanya.

Makanan
Membuat diri Anda kelaparan untuk sebuah program diet agar bisa terlihat lebih kurus dan menarik di hadapan seorang pria malah hanya akan menyiksa diri Anda sendiri. Jika memang Anda ingin diet, lakukan untuk kebaikan dan kesehatan Anda sendiri.

Keputusan
Anda adalah orang yang paling bertanggung jawab atas keputusan yang Anda buat. Jangan biarkan seorang pria yang baru saja Anda kenal mempengaruhi keputusan yang akan Anda buat.

Jumlah Anak
Ketika sudah menikah, cobalah untuk mendiskusikan hal ini. Bagaimana pun Anda adalah orang yang nantinya akan mengandung dan melahirkan anak, jadi jangan biarkan pasangan Anda memutuskan sendiri jumlah anak yang akan dimiliki nantinya.

Hal yang Disukai dan Tak Disukai
Anda adalah orang yang paling tahu hal-hal yang Anda sukai dan tak sukai. Membenci sesuatu yang sebenarnya sangat Anda sukai hanya demi membuat seorang pria senang hanya akan membuat Anda merasa tidak bahagia.

Keluarga yang Anda Cintai
Ketika seorang pria tidak menyukai anggota keluarga Anda dan menyuruh Anda untuk tidak lagi berhubungan dengan anggota keluarga tersebut, Anda harus dengan tegas mengambil sikap. Membenci anggota keluarga yang sangat Anda cintai? Jangan sampai, deh!

Standar
Anda adalah satu-satunya orang yang paling tahu dan mengerti apa yang paling Anda butuhkan. Apalagi untuk sosok seorang pendamping, Anda tak perlu dengan mudah menerima seorang pria yang pada dasarnya tidak memenuhi standar Anda. Anda berhak untuk membuat pilihan dan membuat keputusan tepat untuk setiap pilihan Anda.

Selain kesepuluh hal di atas, satu lagi yang seharusnya tak dikorbankan seorang wanita untuk seorang pria yang belum menjadi suami, yaitu keperawanan. Hal ini memang sering diperdebatkan, apalagi ada perbedaan pandangan antara budaya timur dan budaya barat. Namun satu hal yang pasti, bagi seorang wanita, keperawanan itu juga adalah harga diri seorang wanita yang paling tinggi.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading