Sukses

Lifestyle

6 Jenis Sahabat yang Membuat Anda Orang Paling Beruntung, Sudahkah Anda Memilikinya?

Sahabat adalah salah satu orang terpenting yang bisa membuat seorang wanita merasa bahagia. Anda pasti setuju bahwa hidup Anda akan lebih berwarna dengan kehadiran sahabat-sahabat yang selalu ada untuk Ada. Karena tak ada seorang sahabat yang benar-benar sesuai dengan harapan dan keinginan Anda, Marla Paul penulis The Friendship Crisis: Finding, Making and Keeping Friends When You're Not a Kid Anymore (seperti yang dilansir oleh womansday.com), memaparkan bahwa Anda akan jadi orang yang beruntung jika Anda memiliki 6 jenis sahabat seperti ini.

1. The Cheerleader (Si Pemandu Sorak)
Ini adalah jenis sahabat yang selalu terlihat ceria. Ia mudah sekali membuat suasana lebih ramai dan menyenangkan. Selain itu, sahabat seperti ini biasanya yang paling getol menyuruh Anda untuk melakukan hal-hal baru dan menerima tantangan-tantangan baru.

2. The Advice-Giver (Si Bijak)
Sahabat seperti ini adalah orang yang paling bisa Anda andalkan ketika Anda menghadapi sebuah masalah. Ia bisa jadi adalah teman sekelas Anda, mentor Anda, atau bahkan ibu Anda sendiri. Jika Anda memiliki sahabat seperti ini, Anda akan merasa tenang dan tidak merasa dihakimi atas masalah yang Anda hadapi.

3. The Childhood Friend (Si Sahabat Sejak Kecil)
Mengapa kita bisa jadi orang paling beruntung jika punya sahabat yang awet sejak kecil? Jawabannya sederhana: karena Anda bisa tampil sebagai diri Anda sendiri, toh dia juga sudah tahu semua hal tentang Anda sejak bertahun-tahun lalu. Sahabat seperti ini biasanya adalah orang yang paling bisa membuat Anda nyaman untuk menceritakan hal-hal kecil dan yang paling rahasia dari kehidupan Anda.

4. The Mommy/Neighborhood Friend (Si Tetangga Sebelah)
Ketika Anda sudah berumah tangga dan mempunyai anak, penting untuk memiliki sahabat yang juga sama-sama memiliki anak. Kenapa? Karena dengan begitu, Anda bisa dengan mudah bersosialisasi dengannya dan bisa punya teman untuk berbagi cerita ketika suami sedang sibuk, misalnya.

5. The Guy Friend (Sahabat Laki-Laki)
Saudara laki-laki, teman sekantor, teman sekolah, atau bahkan mantan kekasih sekalipun bisa jadi sahabat Anda. Memiliki sahabat laki-laki bisa memberikan Anda pemahaman atau sudut pandang baru atas suatu hal atau masalah. Selain itu, Anda juga bisa "memanfaatkannya" untuk mengetahui hal-hal yang pria ketahui yang jarang diketahui oleh wanita.

6. The Honest Friend (Si Jujur)
Meski pahit, kejujuran yang disampaikan oleh sahabat Anda sendiri bisa menyelamatkan hidup Anda. Terkadang ada orang yang berpura-pura jujur hanya takut Anda tersinggung, padahal yang Anda butuhkan adalah kebenaran. Sepahit apapun kejujuran itu, asalkan itu demi kebaikan Anda, Anda pasti menerimanya, bukan begitu?

Apakah Anda sudah memiliki keenam jenis sahabat tersebut? Bagaimana dengan Anda sendiri, sahabat seperti apakah Anda di hadapan sahabat-sahabat Anda yang lain?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading