Sukses

Lifestyle

Mengapa Dia Menjauh? Ini Alasannya!

Terkadang tanpa Anda sadari banyak sifat Anda yang membuat kekasih Anda menjauh. Entah karena sifat Anda yang kekanakan, posesif, egois dan mood yang selalu berubah-ubah. Hal inilah yang terkadang membuat pria memilih menjauh dari Anda sementara, bahkan parahnya selamanya.

Mau tahu apa saja yang membuat kekasih Anda menjauhi Anda? Yuk intip apa saja itu seperti yang dilansir oleh allwomanstalk.com

Posesif
Cemburu dalam sebuah hubungan itu wajar. Tapi jangan sampai membuat kesan jika Anda sedang mengontrol dia.Pria cenderung penyuka kebebasan, jika Anda terus berusaha menjadi sosok posesif, dia mungkin akan lebih memilih menjauh dan meninggalkan Anda.

Membandingkan
Tidak ada seorangpun yang suka di banding-bandingkan apalagi dia kekasih Anda. Ketika Anda ada masalah, jangan pernah bandingkan dia dengan orang lain atau dengan orang-orang pada masa lalu Anda. Adakalanya dia akan lelah dan memilih menjauh.

Terlalu Lengket
Dalam sebuah hubungan tidak harus selalu menghabiskan waktu bersama sepanjang hari bahkan setiap hari. Memberikan space untuk kekasih Anda itu perlu lho ladies. Jangan membuat diri Anda selalu lengket terhadapnya. Jika Anda terlalu lengket dia akan mudah bosan terhadap Anda, pada akhirnya dia akan menjauh. Lebih baik berikan waktu dan ruang untuk dirinya sendiri pasti dia akan merindukan Anda.

Melo Drama
Hal inilah yang akan membuat kekasih Anda lansung menjauhi Anda. Sebagai wanita mungkin Anda sering memperbesar masalah yang sebenarnya kecil. Mungkin untuk beberapa kali dia akan mengerti tapi jika terus berulang kali mungkin dia akan siap-siap mengakhiri hubungan dengan Anda.

Semoga Membantu Ladies!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading