Sukses

Lifestyle

Bangun Dari Koma, Pria Ini Akhirnya Bisa Melamar Cinta Sejatinya

Empat tahun yang lalu, Larry Ragsdale berencana melamar kekasihnya, yang ditemui semasa SMA, Kelcie Yeoman. Ia akan membawa Kelcie ikut serta dengan keluarganya untuk berlibur ke Disneyland.

Sayangnya, seminggu sebelum liburan itu datang, rencana Larry buyar.

Sepulangnya Larry mengantar Kelcie melihat show adiknya, mobil Larry ditabrak seorang pengendara truk yang sedang mabuk. Mobilnya hancur, demikian seperti dilansir Yahoo Shine, dan menyebabkan Larry nyaris kehilangan nyawa.

Larry koma selama beberapa bulan lamanya, bahkan dokter sendiri tak bisa memastikan, apakah Larry bisa kembali sadar serta menjalani aktivitasnya seperti semula.

Kekuatan cinta sejati

Mengetahui kondisi kekasihnya yang berada di dalam hidup dan mati, Kelcie tak pernah berniat meninggalkannya. Ia selalu ada untuk menemani Larry setiap hari, menjaganya dan menanti hingga ia benar-benar bangun.

Keajaiban terjadi. Kekuatan cinta sejati itu membuat Larry sadar dari tidur panjangnya itu. Pun demikian, kondisi Larry tak seperti semula lagi. Kecelakaan yang dialaminya membuat tubuhnya nyaris lumpuh seluruhnya. Larrypun harus menjalani terapi fisik selama bertahun-tahun untuk setidaknya bisa kembali berbicara dan menggerakkan tubuhnya.

Tiga tahun setelah sadar dari koma, Larry kemudian melamar Kelcie dengan cincin yang telah ia siapkan sebelumnya.

Inilah detik-detik mengharukan Larry yang duduk di atas kursi roda khusus, dengan membawa cincin melamar Kelcie, cinta sejatinya.

Bila selama ini berlutut adalah cara yang paling romantis untuk menyatakan cinta serta sebuah ajakan menikah, Larry telah melakukan hal yang jauh lebih romantis. Yang ia pertaruhkan adalah nyawanya, demi orang yang dicintainya. Dan yang mampu membuatnya bangun kembali adalah kekuatan cinta Kelcie, cinta tulus yang selalu dicari.

Jangan lupa tinggalkan LIKE untuk membagikan kisah cinta penuh inspirasi ini di akun Facebook Anda.

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading