Sukses

Lifestyle

Cara Menghadapi Pasangan Yang Kasar

Tidak bisa dipungkiri Anda tentu memimpikan seorang pasangan yang romantis, penyayang bahkan lembut dalam memperlakukan Anda. Tapi tidak semua pasangan seperti itu dong ladies, bahkan yang paling bahaya jika Anda sudah menghadapi pasangan yang selalu kasar kepada Anda. Mungkin benar kalau cinta membutakan segalanya faktanya masih saja ada sebagian orang yang sanggup menghadapi pasangan tipe ini. Entah itu kasar fisik atau mental tetap saja namanya penyiksaan ladies! Pasangan yang baik akan selalu menjaga dan menyayangi Anda.

Seperti yang dilansir oleh boldsky.com inilah beberapa cara menghadapi pasangan yang kasar sekaligus sebagai pertimbangan untuk Anda

Ajak Pasangan Anda Bicara
Jika perilaku pasangan Anda semakin kasar kepada Anda entah itu dari fisik atau mental, cobalah untuk mengajaknya bicara. Mungkin ada kemungkinan pasangan Anda tidak menyadari jika perilakunya benar-benar menyakiti Anda atau mungkin karena ada alasan lain. Cobalah ungkapkan perasaan Anda, jika tetap tidak ada solusi lebih baik Anda melepaskan hubungan ini.

Berikan Warning
Jika pasangan Anda terus menerus kasar kepada Anda meski Anda sudah mencoba berkomunikasi dengannya secara baik-baik, berikan dia warning. Tetapi jika masih belum berhasil inilah saatnya untuk pergi meninggalkannya. Tanpa adanya respect dan penghargaan itu bukan namanya cinta ladies.


Mempertahankan Atau Tinggalkan
Anda hanya mempunyai dua pilihan antara bertahan atau benar-benar pergi dari pasangan Anda. Jika Anda masih mempunyai harapan bahwa kekasih Anda akan berubah maka mungkin pilihan bertahan yang mungkin harus Anda ambil. Tapi jika Anda sudah tidak mampu bertahan lebih baik Anda tinggalkan tanpa harus berpikir dua kali dan yakinlah ladies di luar sana masih banyak orang yang menyayangi dan dapat memperlakukan Anda dengan Baik.


Move On
Move on tidak semudah yang di ucapkan, faktor perasaan dan trauma pasti tidak akan mudah hilang dari pikiran Anda. Tapi cobalah sadari buat apa Anda bertahan pada hubungan yang tidak bisa menghargai dan menjaga perasaan Anda. Move on mungkin akan menjadi solusi terbaik yang harus Anda pilih.

Meminta Pertolongan
Tentunya Anda punya keluarga, sahabat serta orang-orang yang menyayangi Anda, jangan pernah ragu untuk meminta tolong atau sekedar meminta nasehat dari mereka. Turutilah apa yang menurut Anda terbaik tapi tentunya tetap akan membuat Anda bahagia.


Semua pilihan ada di tangan Anda ladies. Semoga Membantu!

(vem/mgg)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading