Sukses

Lifestyle

Vicky Prasetyo Yakin Zaskia Gotik Masih Mencintainya

Ladies, apakah Anda masih ingat dengan sosok Vicky Prasetyo? Dia adalah mantan tunangan pedangdut cantik Zaskia Gotik yang penuh kontroversi. Vicky beberapa saat lalu tampil ke publik dan sedikit curhat tentang hubungannya dengan Zaskia saat ini.

Kisah cinta Zaskia dan Vicky memang bisa dibilang cukup singkat. Pertunangan indah mereka harus berakhir saat Vicky ternyata diketahui bahwa sudah menikah dan mempunyai tiga orang anak. Selain itu, Vicky juga menjadi tersangka kasus penipuan yang menggiringnya ke penjara.

Ditemui saat sidang cerainya di Pengadilan Agama Bekasi, Vicky mengatakan bahwa Zaskia masih mencintai dirinya. Vicky dengan percaya diri mengatakan bahwa Zaskia cukup sulit melupakan dirinya. "Dia nyanyi aja masih mikirin saya kok" katanya seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Vicky sangat percaya diri dengan pendapatnya ini. Menurutnya dia tidak pernah setengah-setengah dalam mengenal wanita. Karena itu, Vicky sangat hafal dengan perilaku dan kebiasaan wanita. Dari sinilah dia menyimpulkan bahwa Zaskia masih mencintainya. "Saya paling hafal dengan wanita yang dekat dengan saya, dari ujung rambut hingga kaki. Semua keakuan dan jiwa saya sangat hafal." katanya.

Tapi Vicky juga mengatakan bahwa cinta ternyata tidak buta. Dia bisa membedakan mana apartemen dan penjara. "Tapi saya harus bisa menyimpulkan bahwa love is not blind. Dia bisa melihat mana appartemen mewah mana penjara. Jadi silahkan simpulkan sendiri." jelasnya.

Vicky memang selalu bisa membuat kita berfikir dalam mengolah kata-kata yang diucapkannya. Nah ladies, menurut Anda apa sih maksud Vicky tersebut? Apa pendapat Anda tentang hal ini?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading