Sukses

Lifestyle

Ada Ratu Move On Indonesia 2013, Siapakah Dia?

Saat ini kita pasti tidak asing lagi dengan nama Bella Shofie. Artis cantik ini awalnya adalah kekasih dari Adjie Pangestu. Namun hubungan mereka kandas di tengah jalan.

Ada yang mengatakan bahwa hubungan cinta Bella Shofie dan Adjie Pangestu adalah hanya settingan belaka. Tapi kini, setelah putus dari Adjie Pangestu, Bella tengah menggandeng pacar baru. Untuk itu, dia mengatakan bahwa dia ingin menjadi Ratu Move On Indonesia 2013 seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com.

Pacar baru Bella Shofie adalah sosok pria bernama Meidian Maladi. Keberhasilannya untuk cepat move on dari Adjie Pangestu ini membuatnya bangga. Dia sudah melupakan masa lalu dan ingin mengambil pelajaran dari pengalaman yang dulu.

Bella juga mengakui bahwa hubungannya dengan Adjie dulu ada bumbu-bumbu kreatif. Entah apa maksudnya tapi yang jelas dia kali ini ingin memulai lembaran baru dengan pacar barunya. "Aku diputusin. Tapi aku udah melupakan aja. Itu masa lalu. Aku bener emang pacaran. Tapi di dalamnya ada bumbu-bumbu kreatif lah. Kalau tentang sosok mas Adjie, sisi baiknya mas Adjie sangat baik. Sisi buruknya pasti ada, namanya manusia, tapi ga bisa disebutin di sini," katanya.

Nah ladies, Bella Shofie mengatakan bahwa dia adalah Ratu Move On Indonesia 2013. "Harus move on, karena aku pengen jadi Ratu Move On Indonesia 2013. Aku sendiri sibuk nyanyi dan syuting, siapin ultah aku ke-22," katanya. Apakah Anda setuju dengan pernyataan ini ladies?

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading