KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Istri Meninggal Karena 'Patah Hati' Setelah Ditinggal Mati Suami

Jum'at, 10 Januari 2014 13:30 Penulis: gil
(c) dailymail.co.uk

Vemale.com - Kita memang tak tahu kapan ajal menjelang. Namun yang satu ini mungkin bisa membuktikan bahwa cinta sehidup semati itu memang ada.

Carol West adalah seorang ibu beranak 3 yang baru saja menjanda. Namun dalam beberapa minggu saja, ia menyusul kepergian suaminya. Apakah kematian itu menular?

Tidak, bukan kematian yang menular, namun Carol konon mengalami masa dukacita dan kehilangan yang luar biasa setelah ditinggal mati sang suami.

(c) dailymail.co.uk

Sebelumya, sang suami yang bernama Michael West meninggal lebih dulu karena kanker. Dan hal ini menjadi pukulan yang sangat berat bagi Carol. Ia menjadi linglung dan kesehatannya memburuk.

Carol pun jatuh sakit dan saat dibawa ke rumah sakit, ibu 3 anak ini menghembuskan nafas terakhirnya. Putra Carol menyadari betul bahwa ibunya sangat sedih setelah ayahnya meninggal dan mengatakan mungkin ibunya meninggal karena 'patah hati'.

"Mereka tak bisa hidup tanpa satu sama lain. Sesederhana itu," kata Tony, putra Carol. Meski begitu, ia juga merasakan kehilangan yang berat setelah ayah dan ibunya meninggal dalam jangka waktu yang berdekatan.

"Ayah dan ibu adalah orang tua terbaik yang pernah aku miliki. Mereka benar-benar saling mencintai," pungkasnya.

Benar atau tidak mitos tentang sehidup semati, kita doakan saja agar keduanya tenang di alam sana. 

(vem/gil)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Inspirasi DIY Dari Botol Bekas
02:02