Sukses

Lifestyle

Sharena Dan Ryan Delon Akhirnya Menikah

Pernikahan memang menjadi moment yang sangat indah. Moment inilah yang menjadi impian dari pasangan kekasih yang saling mencintai seperti pasangan selebriti kita satu ini. Pesinetron Sharena dan Ryan Delon akhirnya mengikat janji sehidup semati dalam sebuah pernikahan.

Sharena dan Ryan Delon akhirnya menikah pada hari Jum'at (13/12) yang lalu. Cinta lokasi antara keduanya bersemi setelah mereka sering bertemu di lokasi syuting dan kerap berakting sebagai sepasang kekasih seperti yang dilansir oleh Merdeka.com (13/12).

Delon mengatakan bahwa dia mantap menikahi Sharena karena hanya Sharena yang membuat dia bahagia. "Sama dia aku selalu bahagia," ungkapnya saat itu. Sharena adalah seseorang wanita yang selama ini dia cari. "Nggak neko-neko dan dia (Sharena) orang yang gue cari selama ini," katanya saat ditanya tentang Sharena.

Moment indah ini sempat membuat Delon menangis karena bahagia. Dia mengaku terharu saat mengatakan janji suci kepada Sharena. Moment ini jauh berbeda dari apa yang selama ini dia lakuakan di sebuah adegan sinetron. "Selama ini syuting main peran pernikahan kita berusaha maksimal agar dapat feelnya. Ternyata pernikahan yang sesungguhnya itu beda. Rasanya 1000 kali lipat,"

Wah, semoga selalu berbahagia dan selamat menempuh hidup baru untuk Sharena dan Delon. Anda juga bisa membagikan ucapan selamat Anda di kolom komentar yang telah di sediakan.

 

(vem/sir)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading