KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Apa Salahnya Punya Pacar Kaya? Aku Nggak Matre Kok..

Rabu, 27 November 2013 12:34 Penulis: yel
Foto: shutterstock

Vemale.com - Menerima pria ada adanya adalah kesan yang diberikan wanita baik-baik. Wanita baik yang tidak mempermasalahkan materi dan bersedia susah dulu dan membangun hidup bersama. Namun saat seorang wanita berpacaran dengan pria kaya, pantaskah dia langsung dapat stempel cewek matre?

"Saya memang punya pacar dari keluarga kaya, tapi saya tidak pernah merencanakan hal ini dalam hidup saya. Saya jatuh cinta karena dia baik, perhatian, setia dan mandiri, itu saja. Apapun statusnya, kaya atau tidak, saya tetap menerimanya. Hanya saja telinga sering panas kalau mendengar orang menganggap saya matre karena punya pacar kaya. Apa salahnya punya pacar kaya? Saya sama sekali tidak berfokus pada materi, apalagi matre,"

Demikian salah satu curhat sahabat kami.

Tidak semua wanita yang punya pacar kaya itu matre lho, kadang mereka justru tertekan karena dianggap matre, seperti sahabat kami. Bagaimana caranya menghadapi omongan orang tentang pacar kaya dan cewek matre ini?

Jangan Dengarkan Mereka

Anda tidak lahir untuk menyenangkan hati semua orang. Sebaik apapun Anda menjelaskan kalau Anda tidak matre dan tulus, tetap ada orang yang nyinyir. Maka anggap saja omongan mereka sebagai angin lalu. Selama Anda yakin bahwa cinta Anda tulus tanpa melihat materi, jalani saja dengan santai.

Jangan Pamer

Untuk menghindari omongan yang tidak diinginkan, jangan pamer. Jangan pernah memamerkan kekayaan pacar sambil mengangkat kepala. Rendahkan hati Anda dan jangan sampai Anda sengaja memamerkan sebesar apa rumah orang tuanya, berapa mobil di garasinya dan mereka suka liburan ke negara mana saja. Dengan menjaga sikap dan tetap sederhana, orang akan lebih menghargai Anda.

Minta Pacar Bijaksana

Mungkin pacar Anda ingin memberi hadiah-hadiah mewah untuk Anda. Sementara ini, selama statusnya masih pacar, sebaiknya Anda tolak halus pemberian hadiah yang terlalu mewah dan mahal. Kenapa? Untuk menghindari hal yang tidak diinginkan, misalnya omongan orang yang makin panas, atau bahkan (jangan sampai terjadi) bila Anda putus, hadiah mewah itu bisa menyulitkan hidup Anda dan membawa masalah.

Itulah beberapa tips yang bisa kami bagi. Mau kaya atau tidak, selama cinta Anda tulus, jalani dengan bahagia.

(vem/yel)
KOMENTAR PEMBACA