KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Ini Nih Untungnya Punya Sahabat Pria

Rabu, 27 November 2013 18:05 Penulis: bee
Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Banyak lho wanita yang memiliki teman-teman pria dan merasa beruntung dikelilingi sahabat-sahabat yang terkenal sportif ini. Dan banyak pula yang pastinya iri apabila melihat Anda dikelilingi sahabat pria yang menyayangi Anda.

Biasanya, wanita yang punya banyak sahabat pria akan berpikir lebih rasional karena pengaruh teman-teman prianya. Ia juga lebih mudah memahami perasaan wanita lainnya.

Kalau Anda berpikir takut memiliki sahabat pria, pertimbangkan deh keuntungan-keuntungan berikut ini:

Jujur

Sebagian besar pria jujur tentang perasaannya pada teman-temannya. Hal ini juga akan membantu Anda belajar lebih jujur serta terbuka. Tidak selalu hanya basa basi, tetapi mengatakan apa adanya.

Mereka ramah

Pria adalah makhluk yang jauh lebih ramah pada wanita. Sekalipun seringkali bersikap spontan dalam segala situasi, mereka bisa dengan mudah mendekati dan mengenal orang yang baru dikenal, bagaikan orang yang sudah kenal lama. Keramahan pria ini memang patut dipelajari dan membuat Anda meninggalkan gengsi untuk menyapa terlebih dahulu.

Aman dan nyaman

Memiliki sahabat pria membuat Anda lebih bahagia karena ada perasaan aman dan nyaman yang terjalin. Anda juga bisa belajar untuk mengurangi insecure di dalam diri ketika punya kekasih nanti.

Mendapat masukan dan saran

Berbeda dengan sahabat wanita, sahabat pria kalau memberi saran jauh lebih obyektif lho, ladies. Mereka dengan jujur dan ikhlas memberikan saran demi kebaikan Anda, bukan hanya karena suka atau tidak suka pada Anda. Dan bukan dipengaruhi oleh rasa irinya pada Anda.

Petualang sejati

Karena sifatnya yang petualang, Anda bisa mendapatkan banyak sensasi dan pengalaman yang bikin hidup lebih berarti dan lebih bahagia. Bukan melulu jalan-jalan di mall atau membicarakan kesalahan pemilihan baju teman wanita saja.

Tidak harus selalu mengandalkan makeup

Anda bisa lebih tenang ketika jalan bareng teman pria, karena sebagian besar wanita biasanya terlalu peduli pada penampilan dan makeup. Dengan sahabat pria, kebiasaan ini akan cenderung berkurang karena umumnya pria lebih suka melihat senyum Anda yang ceria dan alami, belum terpoles lipstik serta lipgloss.

Tidak perlu pamer

Memiliki sahabat pria Anda akan lebih merasa bahagia karena tak perlu repot memamerkan barang belanjaan atau koleksi aksesoris terbaru. Dengan sahabat pria, Anda bisa menikmati hal terkecil apapun, dan menganggapnya sebagai suatu hal yang indah.

Dan menjadi sahabatnya para pria, tidak harus selalu mengubah Anda menjadi seperti pria juga ya. Anda bisa menjadi princess di antara mereka yang siap memanjakan Anda.

 

(vem/bee)
KOMENTAR PEMBACA