KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Ini Lho Kesalahan Penggunaan Jejaring Sosial Yang Harus Anda Hindari!

Rabu, 27 November 2013 17:17 Penulis: and
(c) shutterstock.com

Vemale.com - Jejaring sosial rasa-rasanya sudah menjadi bagian hidup Anda ya Ladies? Banyak manfaat yang bisa Anda dapat dari jejaring sosial. Anda bisa berkomunikasi dengan sahabat, keluarga dan orang-orang yang Anda sayangi.

Apapun manfaat jejaring sosial, jejaring sosial bisa saja menimbulkan masalah. Untuk Anda yang sudah tidak jomblo lagi, dilansir dari boldsky.com, ini lho kesalahan yang tanpa sengaja Anda lakukan saat menggunakan jejaring sosial.

Kepo
Nah, yang satu ini adalah kata yang cukup nge-tren saat ini. Kepo profil si dia sih memang tak ada salahnya. Tapi Ladies, jangan setiap membuka jejaring sosial, Anda juga membuka milik pasangan Anda. Setiap orang memiliki privacy, termasuk juga pasangan Anda.

Hacking profil
Meskipun hanya untuk lucu-lucuan saja, hacking profil bisa menjadi masalah dalam hubungan Anda. Iya kalau si dia terima, kalau ternyata hacking Anda berlebihan? Wah, berantem deh.

Like atau Retweet
Meskipun Anda sedang jatuh cinta pada pasangan Anda, disarankan Anda tidak perlu memberi 'like' atau 'retweet' setiap postingan si dia. Stay cool, Ladies.

Hati-hati pada postingan Anda
Kalau yang ini, sekalipun Anda sedang jomblo juga harus berhati-hati ya. Bisa jadi pasangan Anda il-feel ketika Anda terus-terusan memposting suatu hal yang tidak penting. Apalagi kalau Anda menyindir si dia, kalau ada masalah ada baiknya Anda menyelesaikan baik-baik berdua tidak saling sindir di jejaring sosial.

Apload foto
Ladies, kemesraan Anda adalah milik Anda berdua, bukan konsumsi publik. Jangan pernah meng-apload foto-foto Anda berdua yang terlalu mesra atau cenderung intim. Bahaya!

Bertengkar di jejaring sosial
Adududuh Ladies, jangan sampai membiarkan semua orang tahu apa yang terjadi pada hubungan Anda. Leave private what is private! Bisa jadi follower atau teman Anda ngacir karena il-feel pada Anda.

Ladies, gunakan jejaring sosial dengan pandai dan bijak ya. Temukan manfaat positif jika Anda pandai menggunakannya.

(vem/and)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Tampil Berani Dengan Lipstick Cathy Sharon X Urban Lips