Sukses

Lifestyle

Cinta Pertama Sulit Dilupakan, Benar Nggak Sih?

Cinta pertama.. saat hati mulai tergetar oleh sesuatu yang tidak pernah dirasakan sebelumnya. Tiba-tiba Anda jadi malu saat bertemu dengannya, jantung berdebar, muka merona merah jambu dan salah tingkah. Masih ingatkah Anda pada sensasi itu?

Anda tidak salah kok kalau masih mengingat sensasi cinta pertama. Ada yang bilang cinta pertama adalah cinta yang sulit dilupakan atau bahkan mungkin tidak bisa dilupakan. Tidak sedikit wanita yang jujur mengakui hal ini, mungkin Anda juga.

Wajar kok kalau cinta pertama sulit dilupakan. Perasaan jatuh cinta pertama kali, pada orang asing yang bukan siapa-siapa Anda memang memberi sensasi hebat. Anda akan merasa makin spesial jika dia juga memberikan perasaan yang sama. Rasanya tidak ada yang melebihi bahagianya cinta pertama.

[polling223]

Namun tidak selamanya cinta pertama bertahan hingga pernikahan. Ada banyak pasangan yang harus mengakhiri cinta pertama mereka. Meski sudah lama putus, bahkan bertahun-tahun, namun cinta pertama tidak hilang dari ingatan.

Apakah Anda juga masih ingat dengan cinta pertama? Bantu Vemale mengisi polling ini ya! Benar bahwa cinta pertama memang menjadi salah satu masa terbaik dalam hidup, namun apakah kenangan cinta pertama menjadi sedikit kerikil dalam hubungan selanjutnya? Jangan sampai hal itu terjadi.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading