Sukses

Lifestyle

Apa Benar Pria Tidak Suka Berpelukan?

Seringkali para wanita merasa bahwa pasangannya tidak benar-benar sayang pada mereka. Setiap minta dipeluk, si dia selalu terlihat ogah-ogahan. Sekalinya dipeluk, bukan malah nyaman tetapi ia malah memberikan pelukan penuh gairah.

Sebenarnya Ladies, buang jauh-jauh pikiran Anda yang mengatakan kalau si dia tidak sayang pada Anda. Maslahnya memang respon pria dan wanita berbeda soal pelukan. Seperti seks Ladies, seorang wanita seringkali melakukan kontak fisik dengan perasaan yang terlalu mendalam. Pria? Ya, kebanyakan pria lebih fokus pada kenikmatan fisik tanpa menggunakan perasaan.

Seperti yang dilansir dari yahoo Ladies, wanita selalu ingin dipeluk untuk merasakan kehangatan, kasih sayang dan perhatian dari si pacar. Sementara pria berpikir bahwa pelukan hanya untuk hewan peliharaan dan saat wanitanya menangis. Tapi ya masa iya kita harus menangis dulu supaya dipeluk Ladies?

Meskipun begitu Ladies, cara seorang pria untuk memeluk Anda sangat dipengaruhi oleh pengalaman yang ia punya. Pria yang terbiasa untuk memberikan dan diberi pelukan oleh keluarganya akan lebih mudah untuk memeluk kekasihnya. Beberapa pria yang lain mengatakan mereka tidak akan ragu untuk memeluk wanita yang mereka anggap spesial. Bagi pria, pelukan yang penuh kasih sayang menandakan bahwa mereka ingin menjalani hubungan yang lebih serius. Nah, karena itu Ladies, pria tidak mau 'mengobral' pelukan mereka.

(vem/and)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading