Sukses

Lifestyle

Wanita Yang Suka Cokelat Lebih Mudah Punya Pacar

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh University of North Dakotamenemukan bahwa wanita yang menyukai permen dan cokelat batangan lebih mudah menarik hati para pria dan menemukan pendamping hidupnya.

Menilai Sifat Dari Makanan

Penelitian ini menemukan bahwa rasa makanan tertentu yang disukai wanita berhubungan dengan bagaimana dia bergaul dengan orang-orang di sekitarnya, terutama pria. Hasil penelitian menyimpulkan bahwa wanita yang menyukai permen atau cokelat dinilai lebih ramah, ceria dan optimis jika dibandingkan dengan wanita yang menyukai jenis makanan lain.

Kepala penelitian, Professor Brian Meier mengatakan bahwa rasa pahit, manis, asam, pedas atau asin berhubungan adalah rasa yang paling sering kita rasakan sehari-hari. Dan rasa-rasa tersebut berhubungan dengan mood yang sedang dirasakan seseorang sekaligus menggambarkan karakter orang tersebut.

Pria Lebih Suka Wanita Yang Ramah

Para relawan dalam penelitian diminta untuk memilih antara cokelat atau kue kering. Dari pilihan tersebut, mereka yang memilih makanan manis ternyata memiliki sifat yang lebih terbuka saat berkomunikasi, lebih ramah dan mudah menawarkan bantuan dibandingkan relawan yang memilih makanan lain. Sifat seperti itulah yang dicari para pria sebagai pendamping hidup.

Professor Meier dan para peneliti masih belum yakin apakah rasa makanan berhubungan dengan karakter seseorang sejak lahir atau mungkin para wanita menjadi lebih ramah setelah makan-makanan manis.

Setujukah Anda dengan hasil penelitian ini. Tapi hati-hati ya, jangan sampai keinginan untuk segera mendapatkan pendamping hidup membuat Anda menghabiskan banyak permen atau cokelat setiap hari!

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading