Sukses

Lifestyle

Makin Cepat Move On Dari Mantan, Makin Baik

Kata banyak orang, wanita lebih galau setelah putus cinta. Akibatnya, wanita akan terus mengingat mantan pacarnya. Makin sering ingat mantan pacar, makin sedikit peluang untuk menemukan cinta baru dan pria yang lebih oke. Karena itu kami proklamasikan, makin cepat move on, makin baik.

Tapi gimana dong caranya supaya cepat move on? Kami tahu bahwa move tidak bisa secepat menulis kata-kata ini. Anda bisa mencoba hal-hal di bawah ini agar segera melupakan sang mantan pacar.

Sibukkan Diri Anda

Hanya berdiam diri di kamar sepanjang hari hanya akan membuat Anda semakin mengingat mantan pacar. Buatlah diri Anda sibuk, misalnya saja menonton dvd (selain film romantis) yang belum sempat ditonton, belajar masak, atau cas cis cus dengan sahabat.

Singkirkan Semua Benda Kenangan

Masih ada benda-benda kenangan di dalam kamar yang dia berikan untuk Anda? Saran kami, sebaiknya singkirkan semua itu. Terserah akan Anda buang atau Anda berikan pada orang lain. Singkirkan juga semua SMS, BBM atau pesan yang ada di handphone Anda.

Berhenti Kepo Sosial Medianya

Banyak wanita tidak bisa move on gara-gara sering stalking sosial medianya. Bahkan tanpa disengaja sekalipun, namanya sering muncul di timeline. Kalau sudah begini bagaimana bisa cepat move on? Kalau perlu unfollow saja dia.

Ingat Kelakuan Buruknya

Kami yakin, banyak kenangan manis bersamanya. Kenangan manis inilah yang membuat wanita ingin mengalami kenangan itu sekali lagi dan belum rela melepas sang mantan. Bagaimana rasanya dimanjakan olehnya, bagaimana perhatiannya dan semua hal manis lainnya. Agar seimbang, ingat juga hal-hal buruk yang sudah dia lakukan pada Anda. Apakah Anda pantas diperlakukan buruk seperti itu? Anda sendiri yang bisa menjawabnya.

Jatuh Cinta Lagi

Cara terbaik untuk move on adalah jatuh cinta lagi. Ini sudah dibuktikan oleh banyak orang. Jatuh cinta lagi akan membuat diri Anda merasa hebat dan layak dicintai oleh orang yang lebih baik. Karena itu, jangan menutup rapat pintu hati Anda. Dengarkan setiap ketukan yang berusaha masuk ke dalam sana. Jika Anda sudah siap, biarkan hati Anda menerima kehadiran cinta yang baru.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading