Sukses

Lifestyle

Jangan Singgung Pria Anda Dengan Kalimat Ini

Manusia memiliki ego dan emosi. Keduanya kadang harus diperhatikan dengan baik, jangan sampai kelewat batas. Bisa berbahaya lho ladies. Jika Anda terlalu egois, ini tidak akan baik untuk Anda maupun hubungan Anda dengan orang lain. Begitu pula dengan emosi, terlalu emosional juga tidak akan ada manfaatnya.

Dilansir dari Times of India, ada beberapa kalimat yang sebaiknya jangan pernah Anda ucapkan ke teman pria Anda. Apa saja itu?

Kakak laki-lakiku lebih baik dibandingkan kamu

Tidak ada yang suka dibandingkan, jika Anda tidak, begitu pula teman pria Anda. Apalagi jika dia sedang mendekati Anda. Ini akan menjadi kata yang paling dia benci. Dibandingkan dengan kakak pria Anda saja dia sudah akan terbakar, apalagi jika suatu saat Anda membandingkannya dengan mantan Anda. Wah, bahaya!

Kamu tidak akan berhasil

Tidak pernah ada gunanya membuat orang lain menjadi pesimis, apalagi seorang pria juga butuh untuk didukung, oleh teman wanitanya sekalipun. Jika Anda memang merasa bahwa usaha yang dilakukan teman pria Anda, misal ,dia sedang mendekati seorang wanita dan Anda tahu bahwa wanita ini tidak akan memberikan respon yang diinginkan, lebih baik Anda menasehatinya dengan kata-kata yang baik. Dan bukannya menjatuhkan mentalnya. Atau, Anda bisa memendamnya sendiri.

Nggak sekarang deh, aku sibuk

Well, setiap orang juga memiliki kesibukan masing-masing. Ketika Anda tidak benar-benar sibuk, tapi merasa malas hang out, lebih baik Anda katakan bahwa Anda sedang malas ingin keluar. Pria tidak suka ditolak, apalagi oleh wanita. Anda harus lebih bijak dan mungkin Anda juga harus mengingat waktu di mana dia selalu meluangkan waktu di tengah kesibukannya ketika Anda ingin curhat masalah gebetan.

Memaki

Tidak ada satu orang pun yang ingin mendengarkan kata makian keluar dari mulut, apalagi dari teman dekatnya sendiri. Selain tidak sopan, makian biasa keluar karena Anda terlalu emosi. Dan umumnya, Anda tidak akan bisa mengontrolnya. Jika Anda kesal, luangkan waktu sendiri, tenangkan diri. Anda tidak ingin siapapun tersinggung bukan?

Jadi, seperti apapun hubungan Anda dengan pria ini, teman, teman dekat atau bahkan kekasih, jangan pernah ya mengucapkan kalimat-kalimat di atas.

(vem/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading