Sukses

Lifestyle

7 Kesalahan Wanita Saat PDKT

Saat chatting atau di telepon dia tampaknya menyenangkan dan perhatian, tetapi kok saat bertemu mendadak bersikap berbeda dan jadi tidak asyik lagi ya?

Mungkin Anda pernah mengalami problem yang sama, ketika mendadak pria berubah sikap saat copy darat dan PDKT dengan Anda. Tetapi tak selamanya itu selalu salah pria lho, karena ada 7 kesalahan wanita yang biasa dilakukan wanita saat PDKT dengan pria gebetannya.

Terlalu banyak memakai makeup

Makeup bisa menjadi penolong atau bisa juga membuat Anda jadi sial. Makeup seharusnya dipulaskan tipis-tipis sebagai bantuan untuk memaksimalkan tampilan dan mengoreksi beberapa kekurangan pada wajah. Makeup baiknya tidak dipulaskan tebal sehingga sampai membuat Anda jadi sosok yang tidak dikenal.

Biarkan kecantikan alami Anda terpancar di balik makeup yang sederhana dan tidak berlebihan. Pria juga sebenarnya lebih senang melihat Anda tak terlalu bergantung pada makeup kok.

Kelamaan dandan

Satu hal yang sudah diketahui semua pria, bahwa wanita doyan dandan lama dan membuat pria menunggu. Bagi wanita, memang seharusnya pria mau menunggu apabila ia mencintainya. Tetapi, cinta bukan hanya dinilai dari berapa lama pria mau menunggu wanita dandan. Cinta jauh lebih besar dari hal itu.

Apabila memang Anda sudah membuat janji pergi pukul 7, maka persiapkan diri sejak awal sehingga gebetan tidak menunggu terlalu lama.

Hobby melaparkan diri

Pria memang suka melihat tubuh langsing dan berisi, tetapi kalau melihat wanita melaparkan diri demi menjadi langsing, mereka tak suka. Pria lebih senang pada wanita yang dengan cerdas tahu memilih menu makanan sehat untuk masuk ke dalam tubuhnya, serta melakukan workout untuk membakar kalori dan tetap menjaga kesehatan tubuh.

Buat apa melaparkan diri dan menyiksa diri sampai sakit?

Pakai baju yang kekecilan

Berapa kali Anda pernah ditegur oleh kekasih kalau Anda pakai baju adik?

Nah, ini tandanya baju Anda terlalu minim dan sebaiknya Anda mencari cara lain untuk tampil seksi. Seksi tak hanya ditentukan dari minimnya busana yang Anda pakai lho.

Pilih saja baju yang anggun dan yang memperlihatkan kepribadian Anda secara utuh.

Mencoba menjadi orang lain

Dandan ala Avril Lavigne, bersikap ala Selena Gomez, seringkali wanita merasa tidak puas pada dirinya dan mengubah dirinya menjadi sosok lain agar menarik. Padahal, pria jauh merasa wanita itu lebih menarik ketika menjadi diri sendiri dan percaya diri akan kelebihan yang dimilikinya.

Menjadi orang lain hanya akan membuat wanita melakukan kebohongan demi kebohongan lainnya.

Terlalu mendengarkan pendapat orang

Kata temanku begini, kata ini begini, katanya dan selalu katanya. Wanita sering sekali bergantung pada kata dan penilaian orang lain. Dan hal ini membuat pria jadi merasa bahwa wanita yang di depannya itu bukanlah wanita yang ia kagumi.

Berhentilah terlalu mendengarkan pendapat orang. Saring masukan positif dan tetaplah menjadi diri sendiri dengan apa yang Anda inginkan.

Membuat pria merasa dipojokkan

Pria adalah makhluk yang punya ego tinggi, mereka enggan dibuat merasa terpojok. Sehingga saat Anda sudah cukup dekat dengannya tetapi ia tak kunjung 'nembak', jangan keburu menuntut status hubungan padanya. Semuanya akan mengalir dan akan datang waktunya sendiri. Yang jelas, waktu yang Anda berikan juga waktu yang normal dan tidak terlalu lama.

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading