KAPANLAGI NETWORK
MORE
  1. VEMALE
  2. /
  3. LOVE

Pria Cenderung Doyan Selingkuh Kalau Ayahnya Pernah Selingkuh

Rabu, 02 Oktober 2013 19:05 Penulis: bee
Courtesy ShutterStock.com

Vemale.com - Kalau membaca berita-berita yang beredar di masyarakat sekarang rasanya miris dan ngeri ya. Tak sedikit pria yang berselingkuh kemudian karena ingin menutupi kesalahannya kemudian melakukan tindak kriminal. Serasa ini bukan hal yang aneh saja, dan perlahan menjadi kebiasaan.

Penasaran dengan fenomena seperti ini, kemudian dibuatlah penelitian untuk mempelajari dan mencari solusinya. Tak disangka, ditemukan hal mengejutkan dalam penelitian, seperti dikutip dari girlslovestyle.com.

Para ilmuwan menemukan bahwa sejarah keluarga, kepercayaan diri, serta ego membuat pria cenderung mudah berselingkuh. Dan apabila ayahnya dulu pernah melakukan perselingkuhan, maka cenderung anak laki-lakinya juga akan mengulangi kesalahan ayahnya tersebut.

Sebuah rumusan yang mungkin akan ditentang banyak orang. Tetapi bila Anda pernah mendengar pepatah like father like son, gen manusia memang tidak pernah bisa berbohong. Banyak hal yang bisa diturunkan lewat gen tersebut, termasuk sifat dan kebiasaan.

Pria tertarik secara visual

Anda sendiri tentunya sudah tahu apa yang membuat pria tertarik dari seorang wanita. Fisik atau penampilan. Dan hanya karena inikah pria cenderung berselingkuh?

Tidak. Tetapi umumnya ini adalah salah satu alasan yang mendukung pria untuk berselingkuh. Pria bukan tidak mencintai pasangannya lagi, bukan juga tidak puas akan perhatian serta aktivitas seks dengan pasangan. Tetapi pria akan merasa kurang puas dan ingin mendapatkan yang lebih lagi kalau sudah bicara soal seks. Untuk itulah, saat mereka merasa kebutuhan itu tak bisa selalu dipuaskan oleh pasangan, maka ia akan mencari pemenuh kebutuhan di tempat lain.

Di mana seleksi penampilan fisik kemudian dimanfaatkan pria untuk mencari wanita mana yang akan diajak berselingkuh untuk memenuhi kebutuhannya.

Hilangkah cinta itu?

Bila ditanya mengapa pria tega melakukannya dan apakah ia sudah tak cinta lagi dengan pasangan, maka jawabannya adalah ia masih cinta.

Cinta itu tidak pernah hilang sekalipun ia membagi perhatiannya dan juga mengucapkan kata cinta pada orang lain. Seperti yang telah dijelaskan tadi di atas, motif pria adalah memenuhi kebutuhan akan kepuasannya.

Agar suami tidak selingkuh

Para wanita yang mulai cemas mungkin akan bertanya, bagaimana cara agar suami tidak selingkuh sekalipun ayah mereka pernah melakukannya?

Jawabannya mudah, penuhilah kebutuhan suami Anda.

Kebutuhan tersebut memang banyak tidak hanya sekedar kebutuhan di ranjang. Bahkan wanita memang dituntut memenuhi semua kebutuhan pria, mulai perhatian, kasih sayang, anak-anak, mengurus rumah tangga, kebutuhan visual, dan juga kebutuhan seksual. Tidak mudah memang untuk memenuhi semua itu, namun wanita adalah makhluk multitasking yang cemerlang.

Yang pertama, Anda harus memanjakan suami dan anak-anak dengan perhatian dan membuat perut mereka selalu kenyang.

Kedua, tetap rawat tubuh dan jaga penampilan sehingga suami tidak jenuh dan merasa senang selalu melihat Anda.

Ketiga, jangan malu-malu dan jaim soal urusan ranjang. Pria toh juga suka ketika Anda yang mendominasi dan mengendalikan 'permainan; di atas ranjang.

Dan bila pria sudah merasa semua kebutuhan dan keinginannya terpuaskan, ia tidak akan berpaling dan berusaha mencari orang lain lagi.
 

(vem/bee)
KOMENTAR PEMBACA
Video Skrin.id : Cathy Sharon x Urban Lips Swatches