Sukses

Lifestyle

Tanda-Tanda Kalau Mantan Ngajak Balikan

Bagaimanakah hubungan Anda dengan mantan saat ini? Apakah masih baik-baik saja dan masih berteman, atau malah bermusuhan dan saling sindir di social media? Atau juga sudah tak ada kontak sejak masa putus dulu?

Kalau sudah lama Anda tak mendengarkan beritanya dan tiba-tiba dia muncul dengan membawa hal-hal semacam ini bagaimana?

Dia mengubah penampilan

Ia sangat berbeda dari yang dulu, terutama soal penampilan. Ia cukup membuat Anda terpana dan tersipu. Kalau dulu ia sosok yang malas dandan dan acuh tak acuh, ia kemudian mulai merapikan rambut dan terlihat bersih. Dilengkapi dengan paket senyum hangat itu, hampir saja hati Anda meleleh dibuatnya.

Dia sering menelepon

Tak hanya sekedar meninggalkan pesan di HP, tetapi ia juga jadi rajin menelepon Anda. Untuk sekedar say hai, atau menanyakan ada cerita apa seharian tadi. Biasanya ia akan mengambil momen malam hari untuk menelepon Anda agar bisa berlama-lama ngobrol.

Tapi tak jarang juga dia menelepon Anda di tengah kesibukan untuk menunjukkan perhatiannya.

Dia sering memanggil nama panggilan sayang

Kalau dulu Anda dan dia sering memanggil dengan panggilan sayang, ia masih memanggil Anda dengan nama itu. Ia menolak memanggil nama Anda dengan alasan agar tetap akrab dan kedengarannya lebih enak.

Dia menyebut soal kangen

Ia mungkin tak bilang terus terang bahwa ia merindukan Anda. Tetapi ia menceritakan orang-orang di sekitarnya atau bahkan hewan piaraannya merindukan Anda dan akan senang kalau bertemu dengan Anda lagi.

Dia meminta pendapat dari Anda

Ketika ada sebuah masalah tiba-tiba ia meminta pendapat dari Anda dan dengan seksama mendengarkan Anda. Anda mungkin merasakan ini agak aneh, karena biasanya dulu ia paling keras kepala kalau diberi nasehat. Tetapi kali ini ia melunak dan cenderung mau mendengarkan.

Dia mengirim pesan manis

Di pagi hari ia akan mengirimkan pesan manis yang menanyakan Anda sudah bangun atau belum, dan pesan-pesan manis lainnya. Ia tidak bicara banyak soal hubungan, ia hanya berusaha dengan cara yang sangat eummm... 'biarkan mengalir begitu saja'.

Dia melakukan kontak fisik

Pria yang masih sayang dan berusaha mendapatkan perhatian Anda lagi akan melakukan kontak fisik dengan Anda. Entah itu hanya sekedar menggandeng tangan saat menyeberang, mengambil dedaunan yang tak sengaja jatuh di atas kepala, atau sekedar mencubit pipi Anda karena gemas.

Dia menunjukkan aktivitas di social media

Ia tak segan menunjukkan aktivitas dengan Anda di akun social medianya. Bahkan, kalau Anda amati, nama Anda yang paling sering muncul di sana.

Well, apabila Anda menemukan tanda-tanda yang telah kami sebutkan di atas, Anda boleh bangga. Ia sedang mencari perhatian Anda dan berusaha agar bisa balikan dengan Anda. Soal jawabannya, semua terserah kepada Anda. Apabila toh Anda masih mencintainya, mengapa harus membuatnya menunggu terlalu lama? Bukankah Anda juga memiliki perasaan dan keinginan yang sama?

 (vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading