Sukses

Lifestyle

Romantis, Pria Ini Melamar Dengan Penuh 'Kejantanan'

Bagi beberapa wanita, pria yang berotot ala binaraga mungkin agak bikin geli. Namun bagi seorang Rosana Nobrega, ia bangga bisa dilamar oleh pria berotot dan maskulin, Jose Robelo.

Jose Robelo sebenarnya bukanlah seorang binaragawan. Ia adalah pria yang berusia 27 tahun dan bekerja di sebuah toko. Pada kesempatan itu ia mencoba mengikuti sebuah kontes dan ternyata menjadi pemenangnya.

Jose mencintai wanita yang setahun lebih tua di atasnya, Rosana Nobrega. Kemenangan ini ingin dipersembahkan oleh Jose pada Rosana, sekaligus menjadi momen untuk meminang kekasih yang sudah lima tahun dipacarinya itu.

Di depan banyak penonton, pria yang sudah menyelipkan cincin di tangannya itu kemudian berlutut di hadapan sang kekasih dan melamarnya. Dengan tubuh berotot dan terekspos karena ia hanya menggunakan sebuah celana boxer, Jose berhasil membuat kejutan di tengah acar. Penonton pun jadi riuh menyaksikan momen di mana Rosana hampir tak bisa berkata apa-apa saat Jose melamarnya. Namun pada akhirnya, ia menerima lamaran Jose.

Rosana menerima lamaran penuh 'kejantanan' ala Jose (c) metro.co.uk

"Aku pasti akan bilang 'iya'. Dia adalah pria yang mengagumkan dan juga tampan," kata Rosana. Di sisi lain, Jose sebenarnya sempat merasa gentar kalau-kalau Rosana menolak lamarannya. "Itu akan sangat memalukan bila ia menolakku di depan orang banyak," ujarnya.

Wah, untung saja ya Jose tak mengalami kegagalan lamaran yang beberapa pekan lalu pernah terjadi di India. Pengalaman membahagiakan yang serupa dengan Rosana dan Jose ini juga pernah terjadi di China. Di mana seorang pria melamar kekasihnya yang baru lulus wisuda di depan wisudawan-wisudawati dan segenap dosen.

Dilamar dengan cara seperti ini memang akan menjadi unforgetable moment, terutama bagi sang wanita. Bagaimana pengalaman romantis Anda dilamar pasangan, Ladies?

BACA JUGA

Pria Juga Ingin Mendengar Ucapan ''I Love You''

Video Romantis: Manisnya Lamaran di Upacara Kelulusan

Pacaran Dengan Sahabat Lebih Nyaman Dibanding Pria Baru

5 Pernikahan Romantis ala Negeri Dongeng Selebritis Indonesia

5 Tipe Pacaran di Depan Umum Yang Nggak Banget

8 Cara Mudah Menemukan Cinta Sejati

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading