Sukses

Lifestyle

Shakespeare Atau Emka?

Ladies, apakah Anda termasuk seseorang yang suka sekali mengungkapkan perasaan cinta dengan puisi? Kalau benar, maka ada dua pilihan untuk Anda, yaitu menikmati puisi dalam bahasa Ratu Elizabeth ala Shakespeare, atau menikmati satu-dua larik mesra Dear You a la Moamar Emka.

Shakespeare telah banyak menyita perhatian dunia tidak hanya dengan Romeo dan Juliet yang penuh dengan cinta tragis, melainkan juga dengan puisi-puisi manis tragis tentang cinta. Bila pusisi terlalu panjang, maka kutiplah quotes Shakespeare yang bisa Anda temukan di shakespeare-online.com.

Namun, Shakespeare menjadi tidak romantis ketika pasangan Anda tidak bisa merasakan pahit manis kata-kata itu. Tidak ada yang lebih manis dari “Love looks not with the eyes, but with the mind. And therefore is winged Cupid painted blind” yang diucapkan oleh seorang pecandu sastra.

Bila sudah begitu, maka larilah kepada Moammar Emka (twitter.com/moammaremka). Pria yang sebelumnya dikenal dengan Jakarta Undercover ini kini dikenal dengan Dear You. Ribuan quotes yang ada di buku dan di Twitter miliknya telah banyak dihayati oleh para pecinta.

“Aku percaya. Aku telah memenangi hatimu. Meski memilikimu mungkin hanya jadi mimpi indah di setiap tidur tak lena” mungkin cocok untuk Anda yang sedang PDKT. Untuk Anda yang sedang diterpa badai kangen, maka ucap saja “Untuk sementara waktu, biarkan pelukan kita mengendap dalam diam.”

Nah, kedua sangat menginspirasi, bukan?

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading