Sukses

Lifestyle

Benarkah Pria Lebih Boros Dari Wanita?

Untuk beberapa hal, wanita sering boros karena suka beli makeup, baju, tas, sepatu yang kadang hanya gelap mata karena diskon. Wanita biasanya hanya asal beli barang diskon padahal tidak pernah dipakai, apakah Anda juga begitu?

Bagaimana dengan pria? Bisa dikatakan.. mereka cukup hemat. Hanya saja, kadang pria juga boros, terutama untuk hal-hal seperti di bawah ini!

Demi Hobi

Ada banyak hobi yang dilakukan pria, mulai dari mengumpulkan miniatur karakter tertentu, hingga hobi mahal seperti otomotif. Semua hobi ini membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Pria biasanya tidak pelit mengeluarkan uang untuk hobi. Mereka bahkan posesif pada benda-benda yang menjadi hobi mereka.

Beli Gadget? Harus!

Bukan pria namanya jika tidak tertarik dengan gadget. Mereka lebih mengikuti perkembangan teknologi terbaru ketimbang wanita. iPhone, iPad, laptop, kamera dan gadget lain sering membuat mereka tidak tahan untuk memiliki, apalagi setiap sekian bulan sekali selalu ada gadget terbaru. Jika tidak bisa menahan diri, banyak pria yang boros di bagian ini.

Bersenang-Senang Apa Salahnya?

Boleh dong bersenang-senang selagi masih muda. Nonton film, traveling, nonton konser, menikmati santai di cafe dan sebagainya. Semua biaya untuk refreshing dan bersenang-senang juga tidak sedikit. Selama bisa membuat mereka santai dan melepas lelah setelah bekerja, tidak ada salahnya memanjakan diri.

Untuk Biaya Pacaran

Mentraktir Anda makan, nonton bioskop, beli bensin, dan hadiah-hadiah selama masa pacaran juga tidak sedikit. Para pria biasanya sudah tahu bahwa wilayah ini adalah tanggung jawab mereka, sehingga mereka akan menyisihkan dana untuk masa pacaran. Kalau yang satu ini, Anda senang kan? [initial]

BACA JUGA:

Pria Normal Biasanya Selingkuh 3 Kali

6 Kesalahan Pria Yang Sebaiknya Anda Maafkan

4 Tanda Pria Sudah Bosan Dengan Pacarnya

5 Fakta Menyebalkan Tentang Pria (Harus Baca!)

10 Fakta Lucu Perbedaan Pria dan Wanita

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading