Sukses

Lifestyle

Puisi Untuk Pasangan LDR

Ladies, jika Anda sekarang berada jauh dengan pasangan Anda pasti Anda benar-benar merasa kesepian. Jarak yang membuat Anda tidak bisa selalu di dekat pasangan Anda dan membuat Anda harus sendiri melewati hari-hari. Keadaan ini biasa disebut dengan LDR (Long Distance Relationship) atau hubungan jarak jauh..

Suasana itu seperti yang Carol Ann Duffy rasakan selama hidupnya. Seperti yang dilansir guardian.co.uk, carol Ann Duffy menciptakan sebuah puisi yang sangat terkenal di dataran Inggris yang menceritakan kisah cintanya yang terpisahkan oleh jarak. Seperti inilah puisi karya carol Ann Duffy

Near (For N.D)
By Carol Ann Duffy

Far, we are near, meet in the rain
Which fall here; gathered by light, air;
Falls there where you are, I am; lips
To those drop now on yours, nearer …

Absence the space we yearn in, clouds
Drift, cluster, east to west, north, south;
Your breath in them; they pour, baptize;
same sun burning trough to harvest

Ladies, jika Anda dapat melihat betapa sang penulis benar-benar tersiksa oleh hubungan jarak jauh yang ia alami. Terlihat dalam puisi tersebut bahwa dia membayangkan bahwa dia dapat bertemu disaat hujan dan walaupun jauh mereka akan selalu merasa dekat.

Segala yang terjadi jangan selalu kita renungi yang lama kelamaan akan menjadi depresi. Anda dapat menciptakan sebuah karya seperti yang Carol Ann Duffy lakukan. Mungkin saja puisi Anda juga bisa terkenal seperti pusi diatas.

Oleh: Lucky Kresna Putra

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading