Sukses

Lifestyle

Romantic Quotes dari Hollywood

Ladies, apakah Anda seorang pencinta quotes romantis? Nah, akhir-akhir ini lebih banyak orang yang mulai meninggalkan puisi, dan beralih kepada romantic quotes. Berikut adalah beberapa quotes romatis dari film dan buku, dilansir dari sheknows.com, dan archive.lovingyou.com.

1. The Notebook.

The Notebook merupakan sebuah film romantis yang sangat fenomenal. Selain dikenal dengan adegan ciuman terbaik, The Notebook juga dikenal dengan quote romantis, “So it’s not gonna be easy. It’s gonna be really hard. We’re gonna have to work at this every day, but I want to do that because I want you. I want all of you, forever, you and me, every day…”

2. Love Story.

Nah, kalau yang ini adalah sebuah nover romantis karya Erich Segal yang bisa Anda download secara free. Quotes itu adalah “Love means never having to say you’re sorry” yang artinya adalah cinta berarti tidak pernah menyesal.

3. Pocahontas.

Pocahontas mendapatkan sambutan yang baik. Film ini merupakan film pertama Disney yang menggambarkan kisah cinta antar ras, John Smith dari Inggris dan Pocahontas penduduk asli Indian. Apa yang John Smith ucap kepada si hitam manis Pocahontas? “I’d rather die tomorrow than live a hundred years without knowing you.”

4. Spiderman.

Spiderman juga punya love quotes? Tentu saja. Ini dia quotes romantis itu: “When you look into her eyes, you know what kind of man you wanna be”.


Sudah meleleh, Ladies? Sudah, ayo kembali ke dunia nyata.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading