Sukses

Lifestyle

Ooh Blair Ooh Chuck

Gossip Girl telah menjadi sebuah tontonan wajib bagi para remaja di USA, dan bahkan di Indonesia. Series itu menceritakan perjalan hidup 4 remaja akhir; Blair, Chuck, Serena, dan Nate (plus Dan Humphrey). Namun, yang menjadi banyak sorotan adalah Blair dan Chuck.

Berikut adalah beberapa quotes yang paling banyak dikutip oleh kalangan muda, dikutip dari twentyfive.hubpages.com dan fanpop.com.

“… Three words. Eight letters. Say it, that I’m yours.”

Kutipan ini telah membius banyak gadis. Bisa dibilang, kalimat yang diucapkan desperately oleh Balir Waldorf ini telah melegenda, dan tertancap di hati semua fans Gossip Girl.

Quotes kedua yang juga sangat melekat di hati para penggemar Blair dan Chuck adalah kalimat ini. Sedihnya, curahat hati Blair yang terdalam tidak digubris oleh Chuck yang sedang terkoyak.

“But I am me. And you are you. We’re Chuck and Blair. Blair and Chuck. The worst thing you’ve ever done? The darkest thought you’ve ever had? I will stand by you through anything.”

Yang ketiga adalah kalimat yang diucapkan Chuck ketika menunggu Blair berjalan di pertokoan. Sambil membawa buket Peony merah muda, Chuck mengatakan:


“You were right. I was a coward running away again. But everywhere I went, you caught up with me. So I had to come back.”

Aah. Bukankah mereka sangat romantis, Ladies. Bayangkan saja Anda yang berada dalam posisi itu. Pasti Anda meleleh.

Oleh: Nastiti Primadyastuti

(vem/tyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading