Sukses

Lifestyle

Pria Yang Serius Menikah Lebih Memilih Wanita Cantik

Jika Anda dalam masa mencari pasangan hidup yang serius, ada baiknya memerhatikan kecantikan wajah daripada baju seksi. Sebuah penelitian menunjukkan bahwa pria yang sudah memasuki tahap serius pernikahan lebih memilih wanita cantik Sebaliknya, pria yang masih berjiwa bebas akan memilih wanita bertubuh seksi.

Professor David Buss yang tergabung dalam penelitian mengatakan bahwa wajah wanita menunjukkan bagaimana kondisi kesehatan dan tanda-tanda kemudaan. Pria lebih tertarik dengan wajah muda karena lebih berpotensi untuk masuk dalam kehidupan rumah tangga. Karakter wajah wanita seperti bola mata lebar juga disukai pria, karena menunjukkan tanda perlindungan.

Sedangkan wanita dengan tubuh seksi dan memiliki lekuk memang menandakan kesuburan, tetapi pria akan memilih wanita ini jika dia masih ingin bebas dan belum ingin berkomitmen serius. Sedangkan pria yang sudah serius lebih memilih wajah cantik dengan mata berbinar daya tarik alami untuk melindungi wanita.

Hal berbeda terjadi pada wanita. Memilih pria berwajah tampan dilakukan jika dia hanya ingin bersenang-senang dan belum serius. Sedangkan wanita yang serius akan lebih menyelami sifat dan karakter pria sebagai pertimbangan utama.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading