Sukses

Lifestyle

Tanda Cinta

Pria memiliki cara-cara yang tidak biasa untuk menunjukkan cintanya pada Anda. Mari pahami cara mereka melalui artikel ini.

  • Cosmo mengerti kalau Anda ingin kado romantis berupa aksesori idaman. Tapi bila kenyataannya si dia lebih memilih untuk memberi barang yang Anda perlukan, bukan berarti ia tidak sayang lho. Hal tersebut menandakan bahwa pasangan tahu betul apa yang lebih Anda butuhkan ketimbang sekedar perhiasan. That’s a good thing.
  • Ceritanya, hari itu Anda sedang amat lelah dan ingin tidur. Tapi, dia terus saja ingin berdekatan dengan Anda bagaikan tak ingin lepas sedetikpun. Jengah? Don’t be dear. He just want to make love with the one he loves! Well, itulah pria. Ketimbang merangkai kalimat manis, ia lebih suka menunjukkan perasaan dengan tindakan.
  • Kekasih merelakan pertandingan tim sepak bola favoritnya di akhir minggu demi kencan berdua Anda. Silahkan Anda berbangga hati, karena itu tandanya dia benar-benar ingin menghabiskan waktu dengan Anda, sampai rela mengabaikan salah satu hobinya.

Source : Cosmopolitan Edisi Maret 2013 halaman 134

(vem/cosmo/dyn)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading