Sukses

Lifestyle

Jangan Remehkan 4 Kebiasaan Wanita Ini

Setiap hal yang dialami oleh tubuh selalu ada maksud dan artinya. Sederhana saja, kebiasaan menggigit kuku bukanlah sekedar kebiasaan yang perlu disepelekan begitu saja. Ada hal-hal yang ingin disampaikan oleh tubuh melalui kebiasaan tersebut.

Tonya Reiman, seorang konsultan yang dapat membaca bahasa tubuh, seperti dikutip dari dailymakeover menjelaskan bahwa ada beberapa hal yang ingin dikatakan tubuh lewat gerakan-gerakan sederhana.

Menggaruk kulit tanpa alasan

Sebenarnya juga tidak terasa terlalu gatal, tidak juga digigit oleh serangga, tetapi kenapa rasanya ingin menggaruk terus ya?

Kebiasaan ini sebenarnya disebabkan oleh tubuh dan pikiran Anda sedang resah. Anda butuh sesuatu untuk menenangkan diri Anda. Mungkin sekedar minum teh hangat atau makan buah segar.

Memainkan rambut

Mereka yang suka memainkan rambut adalah mereka yang haus perhatian. Dan umumnya tipe-tipe wanita yang gemar memainkan rambutnya saat sedang melamun atau sekedar membaca sesuatu adalah mereka yang doyan dimanja dan diperhatikan. Karena tidak ingin terlihat terlalu berlebihan, maka gerakan inilah yang muncul.

Menggigit kuku

Nyaris benar. Kebiasaan menggigit kuku adalah kebiasaan buruk yang memang perlu dihentikan. Tetapi sebelum memaksa untuk berhenti perlu diketahui terlebih dahulu penyebabnya.

Mereka yang gemar menggigiti kuku adalah mereka yang merasa resah dan biasanya sedang tidak nyaman akan sesuatu. Mereka juga butuh merasa dilindungi dan ingin diperhatikan lebih lagi oleh orang di sekitarnya.

Membasahi bibir

Dikatakan dalam dunia kecantikan bahwa terlalu sering membasahi bibir justru membuat bibir menjadi kering dan pecah. Sehingga disarankan agar tidak terlalu sering membasahi bibir dengan air liur.

Tetapi, benarkah hanya demikian artinya? Tidak lho, ladies. Menurut Tonya, mereka yang sering membasahi bibir sedang berpikir akan sesuatu yang ia inginkan. Terkadang juga lewat gerakan ini ia menyampaikan ada sesuatu hal yang ingin dilakukan atau diinginkan tetapi belum terlaksana dan dimiliki.

Nah, ternyata ada saja ya arti dari kebiasaan kecil yang remeh itu. Yuk SHARE di akun FACEBOOK atau TWITTER Anda agar semakin banyak yang tahu akan hal kecil ini. [initial]

BACA JUGA:

7 Kota Paling Ramah Pada Perempuan

3 Alasan Wanita Membohongi Pacarnya

3 Kebohongan Wanita Untuk Menyenangkan Hati Pacarnya

Ingin Dicintai Banyak Orang? Jangan Merasa Gemuk!

5 Kebiasaan Wanita Yang Tak Pernah Berubah

Wanita Lebih Sering Selingkuh Dibanding Pria

Tanda Sebenarnya Anda Hanya Menganggapnya Teman

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading