Sukses

Lifestyle

Ups, Wanita Sederhana Lebih Cepat Menikah Daripada Wanita Modern

Ladies, apakah Anda sudah melihat fakta dari judul di atas dalam kehidupan Anda sendiri? Seringkali saat masih sekolah atau kuliah, kita melihat teman-teman yang biasa-biasa saja dan hidupnya nampak monoton. Kita lebih sering menoleh pada diva-diva sekolah yang populer di kalangan teman-teman.

Namun ketika kini sudah dewasa, tak ada lagi kata populer yang begitu penting. Di masa-masa paling penting untuk mengaktualisasi diri atau menjajaki tingkat-tingkat kehidupan yang makin tinggi, kita dihadapkan pada fakta bahwa wanita-wanita yang nampak monoton tadi justru sudah lebih dulu menikah daripada teman-teman kita yang populer, atau bahkan lebih dulu menikah daripada kita.

Well, ada beberapa hal yang membuat fakta itu terjadi dan kebanyakan wanita yang ingin mencicipi jadi wanita modern, lupa akan hal-hal ini.

Wanita Sederhana Nampak Keibuan

Wanita sederhana memiliki aura keibuan yang lebih tinggi sehingga nampak siap untuk menikah. Kebanyakan wanita yang punya gaya hidup sederhana, tidak banyak disibukkan dengan kehidupan modern yang sifatnya having fun. Oleh karena itu mereka punya fokus yang kuat untuk menyiapkan diri dan menata kehidupan.

Tidak Banyak Jaim

Kebanyakan wanita sederhana, juga punya pola pikir yang sederhana. Mereka tak akan banyak menilai Anda dari sudut pandang fashion, materi dan sebagainya. Mereka lebih bisa easy going pada siapapun sehingga mudah mendapatkan teman baru dan tentunya, teman hidup.

Tidak Rumit

Kebanyakan wanita jaman sekarang adalah susah dimengerti. Kadang suka ngambek sendiri, atau diam berhari-hari membuat pria bingung harus bagaimana. Wanita sederhana tidak banyak memberikan sajian 'drama' seperti ini. Oleh karena itu mereka lebih disukai dan mudah mendapatkan jodoh. So, stay away from drama, Ladies.

Tidak Habis Banyak

Apanya yang tidak habis banyak? So many things. Tidak habis uang banyak untuk fashion dan kosmetik, tidak habis perasaan banyak karena wanita seperti ini tak mengundang cemburu. Kehidupan modern seringkali membuat wanita ingin tampil habis-habisan sekalipun bisa menarik perhatian selain pasangannya. Walau wanita sederhana tak seperti itu, justru menjadi nilai lebih di mata pasangannya.

Baca Juga

Tips Menarik Untuk Hubungan Cinta Yang Hambar

Inilah Yang Harus Diperhatikan Agar Hubungan Tidak Putus Nyambung

6 Cara Mudah Membuat Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Tak Ada Salahnya Bila Anda Mengejar Cinta

Kisah Cinta Dua Insan Dengan Tubuh Tak Sempurna

5 Hal Ini yang Membuat Anda Lebih Mudah Didekati Pria

Boleh Nggak Sih Jadian Sama Mantannya Sahabat Sendiri?

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading