Sukses

Lifestyle

10 Ciri Yang Menunjukkan Ia Bukan Jodoh Anda

Jodoh, entah mengapa banyak wanita senang menggunakan kata tersebut untuk menjuluki pria yang tengah dekat dengannya. Pun demikian, tak bisa disalahkan apabila kata jodoh masih dipakai. Terutama kalau ternyata, pria yang ditemui adalah pria yang mencurahinya dengan cinta dan kasih sayang.

Tetapi, bagaimana bisa mengetahui ia jodoh atau bukan di awal hubungan?

Singkat kata, ada 10 sifat yang menunjukkan bahwa ia bukan jodoh Anda. Apabila ia memiliki setidaknya setengah saja dari sifat yang disebutkan, buru-buru mengemas hati Anda dan jangan biarkan Anda terjebak dalam cinta semunya.

Ciri 1: Ia adalah perayu wanita. Bahkan di saat sudah dekat dengan Anda, ia masih saja suka #nyepik di akun twitter atau Facebooknya.

Ciri 2: Ia punya jadwal khusus untuk sekedar nongkrong dan eksis di mall. Tak ada alasan apa-apa, hanya nongkrong saja. Di mana, biasanya kita tahu bahwa pria itu ke mall hanya saat ada maunya. Saat terpaksa.

Ciri 3: Ia memperhatikan Anda. Memperhatikan berat badan Anda, tetapi bukan karena soal kesehatan, melainkan ia bilang gemuk itu jelek.

Ciri 4: Ia doyan belanja. Dan baginya membeli barang adalah demi memuaskan dirinya.

Ciri 5: Ia doyan mencari perhatian lewat musik, semisal memasang keras-keras musik di mobilnya, demi orang meliriknya.

Ciri 6: Seringkali ia tiba-tiba menghilang, dan muncul saat ia membutuhkan Anda atau saat ia sedang kesepian saja.

Ciri 7: Anda bisa tahu seorang pria serius atau tidak pada Anda. Sekalipun memiliki memori terbatas dalam hal cerita, namun saat pria menyukai Anda, ia akan terobsesi dan selalu merasa penasaran dan ingin tahu. Apabila ia menanyakan ulang pertanyaan yang sama setelah berbincang dengan Anda, percayalah bahwa ia memang tidak berniat serius terhadap Anda.

Ciri 8: Ia tak sungkan dekat secara fisik dengan Anda. Bahkan, ia memang tahu benar bagaimana cara memperlakukan Anda. Membuat Anda merasa dia orang yang romantis, dan tahu seluk beluk wanita. Jangan tertipu rayuan mautnya, bisa jadi memang ia melakukannya terhadap lebih dari satu orang.

Ciri 9: Ia sangat akrab dan manja ketika di telepon, di SMS, di room chatting atau ketika berdua dengan Anda. Sementara saat di depan teman-temannya, ia memperkenalkan Anda tak lebih dari teman biasa.

Ciri 10: Di jam-jam tertentu, ia begitu sibuk dan sulit dihubungi. Ia akan muncul keesokan harinya dengan segudang alasan dan cerita.

Apabila Anda sedang dalam masa pendekatan dengan pria yang memiliki ciri-ciri di atas, lebih baik pertimbangkan kembali hubungan Anda. Jangan buang-buang waktu dengan pria yang pada akhirnya hanya akan menyakiti dan meninggalkan Anda. [initial]

BACA JUGA:

Jangan Katakan 7 Hal Ini Pada Mantan!

Mantan Itu Nggak Penting Untuk Diingat

7 Alasan Tiba-Tiba Mantan Mengajak Menikah

5 Cara Menghadapi Kekasih Yang Curigaan

6 Penyebab Pertengkaran Dengan Pacar

Di Mana Lagi Bisa Bertemu Pria Single?

(vem/bee)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading