Sukses

Lifestyle

6 Tips Agar Selalu Disayang Pacar

Setiap wanita pasti ingin disayang dan diperhatikan kekasih tercinta. Tapi perhatian itu tidak datang dengan sendirinya tanpa usaha. Jika Anda ingin si dia selalu sayang dan menjadikan Anda sebagai the only one, jangan lakukan hal-hal ini:

Membandingkan Dengan Pria Lain

Anda pasti tidak suka jika dia membanding-bandingkan Anda dengan wanita lain. Maka jangan lakukan hal yang sama pada si dia. Pria paling tidak suka dibandingkan dengan pria lain, apalagi jika Anda terlalu membangga-banggakan pria lain tersebut setiap saat.

Sering Menyalahkan Dia

Bentrokan komunikasi pasti terjadi dalam sebuah hubungan. Jika hal ini sampai terjadi, jangan selalu menaikkan emosi lalu menyalahkan dia. Sekalipun memang dia yang salah, tidak perlu berteriak di depannya, apalagi sampai mengungkit-ungkit kesalahan dia yang sebenarnya sudah selesai dan tidak perlu dibahas.

Posesif dan Curiga

Cemburu tandanya cinta, tapi jika Anda terlalu posesif dan curiga pada setiap kegiatan yang dia lakukan, hal itu hanya akan membuatnya merasa tertekan dan terkurung dalam genggaman Anda. Belajarlah untuk percaya pada pria yang Anda cintai, dia akan senang jika Anda membiarkannya hang out bersama teman-teman atau membiarkan dia main game sepanjang hari.

Tidak Mau Mendengarkan dan Keras Kepala

Jangan karena Anda wanita, Anda membuat kekasih Anda dalam posisi 'kamu yang harus mengalah!' setiap saat, ini akan membuat Anda jadi perempuan keras kepala yang tidak mau mendengar kata-katanya. Hargai kehadirannya dengan mau mendengar kata-katanya, entah itu sekedar saran agar Anda tidak terlambat makan atau saat dia memberi nasihat tertentu. Pria paling tidak suka disela saat sedang berbicara.

Sering Marah dan Mengeluh

Kehujanan sedikit mengeluh, dia terlambat karena ban sepedanya bocor Anda mengeluh sepanjang jalan, rok kotor sedikit mengeluh dan marah, aduh.. pria mana yang tahan dengan wanita seperti ini? Buatlah setiap momen menjadi hal yang menyenangkan bersamanya, rok yang kotor masih bisa dicuci. Jangan sia-siakan hidup yang menyenangkan ini dengan keluhan dan marah.

Terlalu Tergantung

Okelah Anda dan dia adalah sepasang kekasih yang tidak terpisahkan. Di mana ada dia, disitu ada Anda. Tapi tidak semua kegiatan harus dihadiri Anda dan dia bukan? Anda punya kehidupan sendiri, dia juga. Jadi buatlah waktu-waktu tertentu dimana Anda menikmati kehidupan tanpanya dan jangan terlalu menggantungkan hidup pada kehadirannya.

Punya tips lain agar pacar makin sayang? Silakan bagi pengalaman Anda di kolom komentar.

BACA JUGA :

Sedihnya Jatuh Cinta Dengan Pria Yang Belum Bisa Move On

4 Sifat Wanita Yang Paling Disukai Pria

Pakai Makeup Tebal dan Menor Bikin Pria Ilfeel

10 Rahasia Agar Pria Jatuh Cinta Pada Anda

4 Alasan Pria Sulit Mengatakan ''I Love You''

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading