Sukses

Lifestyle

Trik Menghadapi Pacar Yang Super Cuek

Tak ada bunga atau celetukan cinta. Aku ini pacarmu bukan sih, Sayang?

Memang sebel ya kalau punya pacar yang cuek banget. Kadang merasa apes dan jealous dengan teman lain yang pacarnya lebih romantis. Ah, tapi mau gimana lagi, sudah terlanjur sayang sih. Nah, biar nggak capek dengan pacar super cuek, intip tipsnya di sini.

Benarkah dia cuek?

Ladies, kadang sebenarnya pacar kita nggak cuek-cuek amat kok. Mereka hanya punya caranya sendiri untuk menyayangi kita dan kita hanya ‘kebetulan’ ingin yang dosisnya lebih romantis dari hal tersebut, Coba deh perhatikan gerak-geriknya, kalau menurut Anda ada sebuah kebaikan sederhana yang dia berikan, just say thank you in sweet way.

Misalnya terima kasih dalam bentuk pelukan, membuatkan makan dan sebagainya. Sikap Anda ini akan sedikit meluluhkan dan menarik perhatiannya.

Buat dia kangen

Buat dia kangen dengan ‘menukar’ waktu Anda dengan teman-teman atau keluarga Anda, Masih cuek? Tentu karena sudah sifat dasarnya. Tapi, coba di sela-sela Anda meninggalkannya, tanyakan kabarnya. Namun seperlunya saja, Ladies.

Dengan demikian, mereka akan menyadari eksistensi Anda di luar sana yang walaupun jauh tapi masih sempat memikirkannya.

6 Cara Yang Bisa Membuat Pria Merindukan Anda

Masih Cuek? Bicarakan

Masih cuek juga? Wah, sepertinya Anda perlu membicarakannya dengan pacar Anda. Sebegitu pentingkah video game, hobi atau pekerjaannya dibandingkan dengan Anda? Tapi bicarakan dengan baik-baik.

Pria yang bertanggung jawab, tahu bagaimana memperlakukan wanita ketika mereka sedang merasa diacuhkan olehnya. Kalau si dia masih cuek juga, sepertinya Anda harus ambil sikap tegas nih, Ladies.

Hubungan yang sehat itu interaksinya datang dari dua belah pihak. Namun untuk mengerti apakah dia memang sungguh-sungguh mencintai Anda, kadang tak perlu hal romantis. Rasakan dengan nurani, apakah Anda bahagia bersamanya, atau justru sering kesepian. You decide it yourself. Good luck, Ladies.

Baca Juga

Jangan Menyesali Mantan Yang Telah Berlalu

Tips Menolak Ajakan Kencan Pria Tanpa Membuatnya Merasa Down

Mengenali Ciri-Ciri Pria Penuh Drama

5 Permainan Pria Untuk Menarik Perhatian Wanita

5 Hal Dari Pria Yang Tak Bisa Dikendalikan Wanita

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading