Sukses

Lifestyle

5 Permainan Pria Untuk Menarik Perhatian Wanita

Pria dan wanita punya caranya masing-masing untuk menarik perhatian satu sama lain. Itu adalah hal yang sudah sangat natural terjadi di antara pria dan wanita. Nah, Vemale punya bocoran bagaimana pria bisa membuat Anda takluk padanya.

1. Kesan Macho

Yang paling menonjol dari seorang pria adalah maskulinitas. Oleh karena itu, untuk bisa membuat Anda tertarik, mereka bisa menunjukkan sisi macho dari dalam diri mereka. Biasanya dengan permainan olahraga menggunakan kendaraan besar dan sebagainya.

2. Menilai Penampilan Anda

Pria bisa mempengaruhi wanita dengan pandangannya tentang wanita cantik. Namun ingat, itu menurut dia, bukan menurut Anda. Akan lebih baik bila Anda tetap memiliki gaya original Anda sendiri karena bila dia tertarik dengan Anda, dia pasti menyukai Anda apa adanya.

3. Pura-Pura Peduli Pada Anda

Pria bisa menjadi sosok yang begitu peduli pada Anda. Namun Anda pasti bisa membedakan mana yang benar-benar peduli dan mana yang hanya manis di mulut saja. Pria yang benar-benar peduli akan memperhatikan Anda dengan konstan. Tidak cuma omongan, maupun peduli yang bersifat musiman tergantung mood mereka.

4. Putus Nyambung

Bila Anda bertemu dengan pria yang senang sekali dengan hubungan putus nyambung, maka sebaiknya Anda tidak mudah luluh untuk kesekian kalinya. Tidak masalah bila hubungan Anda sempat membeku dengannya, namun bila ia adalah tipe yang labil dengan sering mengancam untuk putus, namun tak lama kemudian jadian lagi, jangan terjebak dengan permainan pria yang satu ini.

5. Tarik Ulur

Meski pria dan wanita bisa melakukan hal ini, namun pria adalah yang paling sering melakukan hal ini pada wanita. Wanita lebih mudah luluh dibandingkan pria, jadi, sebaiknya Anda tidak terlalu tenggelam dalam permainan pria yang satu ini.

 Baca Juga

5 Bahasa Tubuh Pria Yang Sedang Jatuh Cinta

Benarkah Mr. P Ukuran Besar Selalu Memuaskan?

8 Cara Wanita Bisa Mengalihkan Konsentrasi Pria

Ini Dia Ciri Pria Yang Bisa Diajak Berhubungan Serius

Melihat Kepribadian Pria Dari Jam Tangan Pribadinya

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading