Sukses

Lifestyle

4 Sifat Wanita Yang Paling Disukai Pria

Sadarkah Anda, pria mulai menilai sikap Anda sejak pertama kali bertemu? Mungkin Anda tidak menyadarinya, tetapi ada poin-poin penilaian yang membuat pria makin jatuh cinta atau justru ilfeel dengan Anda. Inilah yang mereka nilai dari Anda dan yang paling mereka harapkan ada pada Anda sejak pertama kali berjumpa.

    Tepat Waktu

    Jangan anggap bahwa membiarkan pria menunggu adalah takdir mereka. Pria lebih menghargai seseorang yang tepat waktu ketimbang wanita. Dia sudah meluangkan waktu untuk bertemu dan bersama Anda. Hargailah hal itu dengan tidak berlama-lama di depan cermin atau memilih pakaian. Semakin Anda tepat waktu, semakin lebar senyumnya saat menjemput atau bertemu Anda.

    Sosok Yang Sederhana

    Sederhana adalah hal yang membuat wanita berkali-kali lebih menarik bagi pria. Tentu saja sederhana tidak sama dengan tampil cuek dan berantakan. Sederhana adalah tampil cantik natural dan bisa menempatkan diri dalam situasi yang tepat. Tidak perlulah sengaja memesan makanan paling mahal untuk mengetes apakah dia mampu bayar atau tidak. Atau mengetes keseriusannya dengan membeli barang-barang mahal dan dia yang bayar, Anda bisa dicap wanita matre kalau begitu caranya.

    Tidak Mudah Ngambek

    Sedikit ngambek bisa membuat Anda jadi sosok manis dan menggemaskan, tetapi jika terlalu sering, malas juga melihatnya. Mungkin ada kalanya saat nge-date tidak berjalan mulus. Mungkin ban sepedanya bocor, acara berantakan dan membuat Anda ngantri di tukang tambal ban. Daripada Anda ngomel dan ngambek, santailah dan ajak dia bercanda. Hal-hal seperti ini bukan keinginannya juga kan?

    Mencoba Mendapatkan Hatinya

    Jangan berpikir bahwa pria yang sudah bersama Anda akan aman dan terus berada di samping Anda. Semua orang punya rasa bosan, termasuk pada kekasih Anda. Agar hubungan Anda tetap manis dan awet, jangan pernah gengsi mengatakan betapa berarti kehadirannya untuk Anda, sesekali bisikkan "I love you," atau "I miss you," dan buatlah hubungan tetap hangat seperti saat awal jadian dulu.

BACA JUGA :

Fakta: Banyak Orang Bohong Saat Bilang 'I Love You'

10 Rahasia Agar Pria Jatuh Cinta Pada Anda

Wanita Murah Senyum Bikin Pria Jatuh Cinta

Keuntungan Pacaran Dengan Pria Yang Lebih Tua

10 Kutipan Cinta Romantis Dari Film Hollywood

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading