Sukses

Lifestyle

Pakai Makeup Tebal dan Menor Bikin Pria Ilfeel

Makeup adalah benda yang dapat membuat wanita tampil fresh dan cantik. Penggunaan makeup yang pas dan natural seringkali menuai pujian pria. Tetapi hati-hati, makeup yang terlalu heboh justru bisa membuat pria ilfeel saat melihat Anda.

[bullet]Eyeshadow Warna-Warni

Eyeshadow warna-warna tanah dan alami bisa membuat mata Anda lebih fresh. Tapi jika Anda memberi warna-warna tidak alami seperti biru, hijau, merah pada kelopak mata, itu akan membuat pria melihat Anda seperti orang yang aneh. Boleh saja pakai warna-warna itu jika cocok dengan pakaian, tapi tidak perlu sampai satu kelopak penuh.

Lipstik Terlalu Merah

Sebenarnya pria suka dengan warna merah menggoda pada bibir wanita, tetapi tidak di semua acara. Jika Anda hanya jalan-jalan dengannya, tidak perlu sampai memakai lipstik warna merah cabai. Kecuali untuk acara formal, bibir Anda bisa lebih merah dari biasanya untuk penampilan spesial.

Eyeliner Terlalu Tebal

Banyak wanita merasa keren dengan eyeliner tebal ala artis Korea Selatan, tapi bagi beberapa pria, eyeliner tebal akan menutupi kecantikan mata. Penampilan Anda juga tampak aneh seperti penyanyi rock. Jadi jangan tebal-tebal memakainya, oke!

Pipi Seperti Badut

Pipi merah merona sering membuat pria gemas. Tetapi jika blush on Anda terlalu tebal, itu akan tampak seperti badut. Banyak pria yang malas menggandeng tangan 'badut'. Perhatikan blush on Anda ya!

Bulu Mata Palsu Tebal

Ada perbedaan besar saat wanita memakai bulu mata palsu dan tidak. Mata akan terlihat ekspresif dengan tambahan bulu mata palsu. Tapi simpan perkakas ini untuk acara spesial atau acara formal. Pria tidak terlalu suka dengan bulu mata tebal yang terlihat palsu setiap kali bersama Anda.

BACA JUGA :

9 Tips Cantik Dari Pria, HARUS Dicoba!

Tips Cantik Sepanjang Hari Tanpa Makeup Tebal

5 Tips Cantik Alami Tanpa Makeup

6 Rahasia Cantik Alami Arumi Bachsin

Senyum Adalah Makeup Terbaik di Dunia

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading